Selebritas

5 Kelakuan Netizen Terhadap Bintang Kpop yang Mesti Distop!

5 Kelakuan Netizen Terhadap Bintang Kpop yang Mesti Distop!
TWICE beberapa kali mendapat komentar buruk dari netizen atas perilaku mereka yang sebenarnya wajar. Foto/Twitter @jypetwice
Jakarta - Jadi idol K-pop emang bikin seorang seleb jadi susah punya privasi. Tapi bukan berarti semua orang jadi berhak berkomentar apa pun tentang sang idola.

Sebagai seorang seleb, menghadapi kritik adalah hal yang biasa, tapi lain halnya dengan komentar jahat dan hal lainnya yang gak masuk akal.

Nah, ternyata ada beberapa hal yang seharusnya kita, sebagai netizen, harus hindari ketika membicarakan seorang idola, dikutip dari Koreaboo. (Baca Juga:

1. MELEMPAR TUDUHAN PALSU



5 Kelakuan Netizen Terhadap Bintang Kpop yang Mesti Distop!

Foto:Soompi

Tangan dan mulut netizensering gak ada akhlak dengan ngasih tuduhan palsu tanpa bukti kuat. Salah satu yang pernah jadi korban adalah Heechul Super Junior. Idol kelahiran 1983 ini pernah dituduh netizensebagai orang yang pelit karena gak pernah menyumbang.

Heecul pun akhirnya buka suara dalam episode "Love of 7.7 Million". Dia bilang, dia bukan tipe orang yang ngasih pengumuman kalo lagi berdonasi. Dia bilang, dia benci dipuji. Tapi karena tuduhan itu, akhirnya dia pun mengumumkan diri saat berdonasi untuk korban kebakaran hutan di Provinsi Gangwon.



2. GAK SUKA IDOLANYA PACARAN
halaman ke-1 dari 3
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss