5 Anime Isekai dengan Penciptaan Dunia Terbaik, Ada Favoritmu?

Rabu, 23 Oktober 2024 - 18:33 WIB
loading...
A A A
Deskripsi lingkungan yang kaya dan rinci memberikan penonton perasaan yang nyata sehingga berhasil menciptakan semesta yang mendalam dan realistis.


1. Log Horizon


5 Anime Isekai dengan Penciptaan Dunia Terbaik, Ada Favoritmu?

Foto: Studio Deen

Log Horizon adalah anime isekai yang menceritakan tentang 30 ribu pemain gim video Jepang yang terjebak di dalam MMORPG populer Elder Tale. Kisahnyaberfokus pada sekelompok pemain yang terjebak dalam gim serta petualangan mereka dalam kehidupan baru di dalam dunia virtual ini.

Dunia Elder Tale sangat luas dan beragam, dengan berbagai zona, kota, dan lingkungan yang memiliki karakteristik unik. Setiap daerah memiliki sejarah, budaya, dan dengan tantangannya sendiri yang mendalam, realistis, serta menarik.

Anime ini tidak hanya menyajikan petualangan dan aksi tetapi juga mengeksplorasi aspek sosial, ekonomi, dan politik yang kompleks, memberikan pengalaman menonton yang memuaskan.

Itulah kelima anime isekai dengan latar atau penciptaan dunia yang luar biasa, yang tidak hanya menyajikan petualangan seru, tetapi juga menghadirkan dunia yang kaya dan mendetail.

MG/Diaz Virangga Atsila
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0867 seconds (0.1#10.140)