Banyak Ditonton, Ini 5 Pelajaran Hidup dari Film An Easy Girl

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 16:21 WIB
loading...
A A A
Ada adegan yang menarik dan savage banget dalam film ini, yaitu waktu Sofia diajak ngobrol oleh Calypso (Clotilde Courau), rekan bisnis Philippe (BenoƮt Magimel), saat mereka lagi di rumah Calypso yang megah di Italia.

Saat itu, Calypso menyinggung Sofia yang umurnya muda banget, tapi mau pacaran dengan Philippe yang jauh lebih tua. Dia bahkan berani bilang bahwa Sofia yang cantik mukanya operasian semua. ( )

Alih-alih fokus pada kalimat "muka operasian", Sofia malah fokus pada kata "cantik", jadilah dia bilang terima kasih ke Calypso. Saat Calypso bingung dengan tanggapan Sofia, Sofia dengan santainya ngomong, "Kamu bilang aku cantik."

Dalam adegan yang berbeda, tapi masih di kompleks rumah Calypso, dia juga ngeremehin Naima yang dianggapnya gak tahu soal konsep anarki. Tapi ternyata, Naima paham soal itu. Calypso 0, Sofia/Naima 2.

4. TEMAN SEJATI JANGAN DILEPAS!

Banyak Ditonton, Ini 5 Pelajaran Hidup dari Film An Easy Girl

Foto:Les Films Velvet

Naima punya teman cowok bernama Dodo (Lakdhar Dridi), yang tulus mau temenan dengannya meski Naima kadang nyebelin dan ingkar janji. Hari gini, teman kayak Dodo jarang banget, jadi kalo kamu punya satu aja yang kayak Dodo, jangan sampe lepas!

5. PEGANG NILAI DAN PRINSIP HIDUPNYA KUAT-KUAT

Banyak Ditonton, Ini 5 Pelajaran Hidup dari Film An Easy Girl

Foto:Les Films Velvet

Semenjak ada Sofia, Naima lebih banyak bergaul dengan sepupunya itu dibanding sahabatnya, Dodo. Dodo bahkan sempat menyinggung bahwa perilaku Naima berubah.

Sebenarnya, Naima emang kelihatan berusaha berubah demi bisa mengimbangi gaya Sofia. Tapi lewat serangkaian peristiwa, Naima pun disadarkan bahwa dia gak sama dengan Sofia.

Naima punya nilai dan prinsip hidup yang beda dengan Sofia, dan inilah yang mesti dipegangnya dengan teguh. Karena nilai itulah yang bikin Naima bisa jadi dirinya sendiri. ( )

(it)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2433 seconds (0.1#10.140)