Psikologi

11 Pelajaran Hidup dari Drama Its Okay to Not Be Okay

11 Pelajaran Hidup dari Drama Its Okay to Not Be Okay
Serial Its Okay to Not Be Okay bukan cuma berisi kisah cinta, tapi pesan-pesan untuk kuat menjalani hidup. Foto-foto/Netflix
Jakarta - Memasuki dua episode terakhir, serial "It's Okay to Not Be Okay" makin menguras emosi kita semua dengan segala misteri dan kisah cintanya.

Selain percintaan antara Ko Mun-yeong (Seo Yea-ji) dan Moon Gang-tae (Kim Soo-hyun), "It's Okay to Not Be Okay" juga memperlihatkan cara tiap-tiap karakter berjuang menghadapi permasalahan hidup mereka, termasuk isu kesehatan mental.

Nah, bukan cuma kisah cinta dan misteri, berikut pesan-pesan positif yang bisa kita dapat dari serial ini. (Baca Juga:Intro Suara Netflix Nyaris Memasukkan Suara Kambing Mengembik)

1. IT'S OKAY TO NOT BE OKAY



11 Pelajaran Hidup dari Drama It's Okay to Not Be Okay


Setiap orang pasti pernah berada di titik terendah dalam hidupnya, tapi kayak judul serial ini, kondisi itu bisa dimaklumi. Mengakui bahwa kita sedih, butuh curhat, dan butuh bantuan adalah langkah pertama untuk pemulihan diri.(Baca Juga:Sukses dengan Its Okay to Not Be Okay, Ini Fakta Unik Aktris Seo Ye-ji)

2. BERHITUNG SAMPAI TIGA SEBELUM MENGAMBIL KEPUTUSAN



11 Pelajaran Hidup dari Drama It's Okay to Not Be Okay
halaman ke-1 dari 5
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss