10 Drama Korea tentang Hubungan Ayah dan Anak

Kamis, 19 September 2024 - 21:59 WIB
loading...
A A A
Extraordinary Attorney Woo bisa kamu tonton di Netflix dengan total episode sebanyak 16 episode. Extraordinary Attorney Woo mendapatkan rating 8,9/10 dari 74.090 users di My Drama List.


7. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (2016)

10 Drama Korea tentang Hubungan Ayah dan Anak

Hancinema.net

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo menceritakan tentang Bok Joo(Lee Sung-kyung), seorang atlet angkat besi yang mengejar mimpi untuk memenangkan medali emas. Pendukung terbesarnya adalah ayahnya Kim Chang-gul (Ahn Gil-kang), yang mengelola restoran ayam kecil. Ia mengungkapkan cinta dan dukungannya kepada putrinya melalui makanan. Ia berpikir tidak ada yang tidak dapat disembuhkan oleh seporsi ayam goreng yang lezat.

Ia dengan senang hati menuruti keinginan putrinya, dan saat ia mengantarkan ayam goreng dan mentraktir rekan setim, teman, atau siapa pun yang dapat membantu dan mendukung putrinya, itulah caranya menunjukkan rasa terima kasih. Ia adalah pria yang sederhana, tetapi impian dan aspirasi sang putri adalah yang terpenting baginya. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo bisa ditonton di Netflix, Vidio, dan iQIYI.

8. Healer (2014)

10 Drama Korea tentang Hubungan Ayah dan Anak

Asianwiki.com

Healer menceritakan tentang Chae Young-shin (Park Min-young), seorang calon jurnalis yang bersemangat sementara Seo Jung-ho (Ji Chang-wook) adalah seorang kurir malam yang ditugaskan untuk membuntutinya dan mengambil sampel DNA untuk kliennya, pembawa berita Kim Moon-ho (Yoo Ji-tae). Keadaan berubah drastis ketika ketiganya berkumpul untuk menyelidiki masalah yang berkaitan dengan masa lalu mereka.

Drama healer juga memiliki hubungan yang manis antara ayah dan anak. Hal ini terbukti dari tindakan ayah angkat Chae Chi Soo (Park Sang Myun), yang sering menyemangati putrinya dengan cara menampilkan tarian dadakan dan menjadi tempat bersandar bagi keluh kesah sang putri. Walau tidak memiliki hubungan darah, keduanya tetap akur dan saling mendukung satu sama lain.

Healer adalah drama Korea dengan genre action thriller yang bisa kamu tonton di Vidio dan iQIYI.

9. 18 Again (2020)

10 Drama Korea tentang Hubungan Ayah dan Anak

Hancinema.net

Drama ini berpusat pada kisah Hong Dae-young (Yoon Sang-hyun) yang sudah berusia kepala tiga dengan menjalani hidup yang menyedihkan, sampai akhirnya tiba-tiba ia berubah menjadi anak-anak yang berumur 18 tahun lagi. Setelah itu dia mencoba memulai hidup kembali untuk meraih mimpi yang belum tercapai. Tapi setelahnya dia baru mengetahui masalah istri dan anak-anaknya.

Dae-young yang memiliki identitas baru, akhirnya harus mengganti namanya menjadi Ko Woo-young (Lee Do-hyun). Dengan diri yang baru, ia bertemu dengan anaknya Hong Shi-woo (Ryeoun) yang masih sekolah dan setelahnya ia juga mencoba untuk memperbaiki segala kesalahan yang pernah ia buat. 18 Again bisa kamu tonton melalui aplikasi Vidio, Viu dan WeTV.

10. Vincenzo (2021)

10 Drama Korea tentang Hubungan Ayah dan Anak

Hancinema.net

Dalam drama Vincenzo hubungan ayah dan anak, bisa terlihat dari karakter pengacara Hong Yoo-chan (Yoo Jae-myung) dan putrinya Cha-young (Jeon Yeo-been). Mereka digambarkan selalu berselisih paham karena ideologi yang berbeda.

Ayah Cha-young selalu memarahinya karena mengambil kasus yang berbahaya. Namun, di balik omelannya, Yoo-chan hanya khawatir akan keselamatan putrinya. Vincenzo bisa kamu tonton di aplikasi Netflix dengan total episode sebanyak 20 episode.MG/Priscilla Waworuntu
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)