5 Drama Korea Romantis yang Wajib Ditonton di September 2024

Kamis, 19 September 2024 - 13:21 WIB
loading...
5 Drama Korea Romantis...
September 2024 hadir dengan deretan drama Korea romantis yang wajib ditonton para penggemar K-drama. Drama genre ini selalu berhasil menggetarkan hati. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - September 2024 hadir dengan deretan drama Korea romantis yang wajib ditonton para penggemar K-drama. Drama genre ini selalu berhasil menggetarkan hati dengan kisah cinta yang mendalam dan emosional.

Beberapa drama Korea romantis di bulan September 2024 menyuguhkan cerita yang penuh perasaan, dan mengangkat berbagai aspek kehidupan cinta. Mulai dari romansa remaja yang penuh harapan hingga kisah cinta yang rumit di tengah konflik kehidupan.

Dari hubungan yang penuh luka batin hingga pertemuan yang tak terduga, setiap drama menghadirkan perjalanan cinta yang menginspirasi. Selain itu, akting memukau para bintang top Korea juga menambah keseruan drama.

Bagi penggemar genre romantis, deretan drama Korea ini akan membawa Anda ke dalam dunia kisah asmara yang memikat dan penuh emosi. Berikut daftarnya dilansir dari Korean Binge, Kamis (19/9/2024).

5 Drama Korea Romantis yang Wajib Ditonton di September 2024





1. Fragile (9 September)

5 Drama Korea Romantis yang Wajib Ditonton di September 2024

Foto/Hancinema

Fragile merupakan drama yang mengusung genre romantis, remaja, dan melodrama, dengan delapan episode yang mulai tayang pada 9 September 2024. Drama ini ditulis oleh Park Joo-yi dan disutradarai oleh Ahn Ji-hoon.

Ceritanya menggambarkan kehidupan remaja secara realistis, mengangkat tema-tema tabu seperti cinta yang penuh risiko dan penyimpangan berbahaya saat mereka mencoba menghindari pengawasan orang dewasa.

Drama ini menyoroti betapa rentannya masa remaja ketika harus menghadapi tantangan besar seperti kegagalan, persahabatan, dan cinta.

2. The Judge From Hell (21 September)

5 Drama Korea Romantis yang Wajib Ditonton di September 2024

Foto/Soompi

The Judge From Hell menggabungkan unsur romantis, kejahatan, drama, dan fantasi dalam 14 episode yang akan tayang mulai 21 September hingga 2 November 2024. Drama ini ditulis oleh Jo Yi-soo dan disutradarai oleh Park Jin-pyo.

Diceritakan bahwa Kang Bit-na (Park Shin-hye), seorang hakim elite yang ternyata adalah iblis. Dia memburu orang-orang jahat dan mengirim mereka ke neraka. Namun, kehidupannya berubah setelah bertemu dengan Han Da-on (Kim Jae-young), seorang detektif yang memiliki kepekaan tinggi namun menyimpan luka batin yang mendalam. Drama ini menawarkan cerita penuh aksi dan ketegangan dengan latar dunia supernatural.



3. Dear Hyeri (23 September)

5 Drama Korea Romantis yang Wajib Ditonton di September 2024

Foto/My Drama List

Dear Hyeri adalah drama yang bergenre psikologis, romantis, drama, dan melodrama, dengan total 12 episode yang tayang dari 23 September hingga 29 Oktober 2024. Drama ini ditulis oleh Han Ga-ram dan disutradarai oleh Heo Seok-won dan Jung Ji-hyun.

Kisah ini mengikuti Joo Eun-ho (Shin Hye-sun), seorang penyiar dengan dua kepribadian yang berbeda akibat luka emosional di masa lalunya. Pertemuan kembali dengan mantan kekasihnya, Jung Hyeon-o (Lee Jin-wook), membawa mereka pada proses penyembuhan luka batin mereka masing-masing, menghadirkan cerita yang penuh emosi dan ketegangan psikologis.

4. What Comes After Love (27 September)

5 Drama Korea Romantis yang Wajib Ditonton di September 2024

Foto/Soompi

Drama What Comes After Love membawa genre romantis dan melodrama dalam enam episode yang mulai tayang pada 27 September 2024. Ditulis oleh Jung Hae-sim dan Moon Hyun-sung, serta disutradarai oleh Moon Hyun-sung, drama ini diadaptasi dari novel laris tahun 2005 berjudul Things That Come After Love karya Gong Ji-yeong dan Tsuji Hitonari.

Cerita bermula dari Choi-hong (Lee Se-young), seorang pelajar Korea di Jepang yang jatuh cinta dengan Aoki Jungo (Sakaguchi Kentaro). Namun hubungan mereka berakhir karena perbedaan pandangan tentang cinta. Lima tahun kemudian, mereka bertemu kembali di Korea, menyoroti dinamika hubungan yang kompleks dan menyentuh.



5. Iron Family (28 September)

5 Drama Korea Romantis yang Wajib Ditonton di September 2024

Foto/Soompi

Iron Family adalah drama dengan perpaduan genre misteri, komedi, romantis, dan drama yang terdiri dari 36 episode. Tayang dari 28 September 2024 hingga 26 Januari 2025, drama ini ditulis oleh Seo Sook-hyang dan disutradarai oleh Seong Jun-hae.

Cerita berpusat pada Lee Da-rim (Geum Sae-rok), yang keluarganya telah menjalankan bisnis laundry selama tiga generasi. Pertemuan kembali dengan Seo Gang-ju (Kim Jung-hyun), seorang direktur senior dari keluarga kaya yang pernah berhubungan dengannya di masa lalu, membawa mereka pada perjalanan emosional.

Lee Da-rim, yang kehilangan penglihatannya sejak usia 30, berjuang dengan harapan bahwa dia mungkin bisa mendapatkan kembali penglihatannya dengan prosedur medis yang sangat mahal.

MG/Audina Athiyyah
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1000 seconds (0.1#10.140)