5 Drama Korea Romantis Ongoing Rating Tertinggi pada Agustus 2024

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 09:44 WIB
loading...
5 Drama Korea Romantis...
Love Next Door jadi drakor romantis ongoing rating tertinggi pada Agustus 2024 di MyDramaList. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Ada tujuh drama Korea romantis yang kini tengah ditayangkan, dan lima di antaranya mendapatkan rating tertinggi di situs web MyDramaList.

Daftar ini juga diisi oleh serial panjang yang berjumlah puluhan episode. Berikut ini daftarnya per 23 Agustus 2024.


Drama Korea Romantis Ongoing Rating Tertinggi Agustus 2024


1. Love Next Door

5 Drama Korea Romantis Ongoing Rating Tertinggi pada Agustus 2024

Foto: tvN

Drakor romantis yang satu ini memang sudah ditunggu-tunggu penayangannya. Jadi tak heran saat tayang perdana pada 17 Agustus lalu di Netflix, ratingnya langsung tinggi yaitu 8,7/10 dari 2.466 pengguna MyDramaList.

Love Next Door mengisahkan pertemuan kembali teman masa kecil yang bertetangga, arsitek Choi Seung-hyo (Jung Hae-in) dengan Baek Seok-ryu (Jung So-min). Ini karena Seok-ryu yang bekerja di Amerika memilih pulang kembali ke Korea.

Pertemuan ini membuat banyak kenangan buruk maupun indah muncul lagi di tengah keduanya. Sementara itu, baik Seung-hyo maupun Seok-ryu juga tengah menghadapi tantangan pribadi dalam hidup mereka.

2. Romance in the House

5 Drama Korea Romantis Ongoing Rating Tertinggi pada Agustus 2024

Foto: JTBC

Selanjutnya ada Romance in the House yang baru tayang 4 dari 12 episode. Meski begitu, ratingnya jauh di bawah Love Next Door, yaitu 7,8/10 dari 978 pengguna.

Romance in the House menampilkan tiga idol K-pop sekaligus yaitu Naeun Apink, Minho SHINee, dan Sanha ASTRO. Naeun dan Sanha memerankan karakter kakak-adik Byeon Mi-rae dan Byeon Hyeon-jae. Adapun Minho menjadi Nam Tae-pyeong yang dekat dengan Mi-rae.

Kisahnya dimulai dari orang tua Mi-rae dan Hyeon-jae, yaitu ayah Byeon Mu-jin (Ji Jin-hee) dan ibu Geum Ae-yeon (Kim Ji-soo). Keduanya telah bercerai, tapi Mu-jin yang kini kaya raya mulai mendekati Ae-yeon lagi.

Sanha setuju orang tuanya kembali rujuk, tapi Mi-rae menentangnya. Kisah selengkapnya tayang di Netflix tiap Sabtu-Minggu.

3. Bad Memory Eraser

5 Drama Korea Romantis Ongoing Rating Tertinggi pada Agustus 2024

Foto:Vidio

Selanjutnya ada Bad Memory Eraser yang sudah mencapai 6 dari 16 episode. Ratingnya sama dengan Romance in the House, yaitu 7,8/10 dari 877 pengguna MyDramaList.

Bad Memory Eraser menceritakan tentang Lee Gun (Kim Jae-joong), mantan petenis cilik yang pensiun dini gara-gara cedera setelah menyelamatkan adiknya. Gara-gara ini, Lee Gun tumbuh dewasa dengan rasa putus asa dan rendah diri, berkebalikan dengan adiknya yang kini jadi petenis populer.

Suatu ketika, Lee Gun yang kembali cedera mendapatkan perawatan dari dokter Kyung Ju-yeon (Jin Se-yeon) yang mampu menghilangkan memori buruk Lee Gun. Namun efeknya, Lee Gun menyangka Ju-yeon sebagai cinta pertamanya. Serial ini juga tayang Sabtu-Minggu di Vidio.

4. Suji & Uri

5 Drama Korea Romantis Ongoing Rating Tertinggi pada Agustus 2024

Foto: KBS

Drama Korea romantis underrated ini meraih rating 7,7/10 dari 168 pengguna. Serial ini berjumlah 150 episode dan tayang sejak Maret lalu.

Kisahnya tentang dokter Su-ji (Ham Eun-jung) yang populer dan sering muncul di televisi. Namun setelah kehadiran dokter Chae U-ri (Baek Sung-hyun) yang tampil lebih ramah kepada para pasiennya, popularitas Su-ji pun terancam.


5. Beauty & Mr. Romantic

5 Drama Korea Romantis Ongoing Rating Tertinggi pada Agustus 2024

Foto: KBS2

Terakhir ada Beauty & Mr. Romantic yang mendapatkan skor 7,5/10 dari 511 pengguna MyDramaList. Ini juga drakor panjang 50 episode yang baru akan berakhir pada September mendatang.

Ceritanya tentang produser muda Go Pil-seung (Ji Hyun-woo) yang membantu aktris Park Do-ra (Lim Soo-hyang) untuk kembali ke puncak popularitasnya. Sinar Do-ra redup karena skandal yang menimpanya, dan Pil-seung bertekad membantu karena ia jatuh cinta pada sang aktris.

Drama Korea romantis ongoing ini bisa kamu tonton tiap Minggu dan Senin di Vidio.
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)