12 Drama Korea Komedi Romantis yang Ringan, Enggak Bikin Trauma!

Selasa, 10 September 2024 - 10:31 WIB
loading...
A A A
Ia mendapat jatah warisan dari kakeknya, tapi untuk memperolehnya, ia harus menikah dengan Kim Da-hyun (Kim Jung-hwa). Tentu saja pernikahan tanpa landasan cinta ini sering menimbulkan konflik, tapi lama-kelamaan tumbuh cinta juga di antara mereka. Kamu bisa menontonnya di Viki.

11. Touch Your Heart (2019)

12 Drama Korea Komedi Romantis yang Ringan, Enggak Bikin Trauma!

Foto: tvN

Buat kamu yang ingin tahu bagaimana hubungan pacaran yang sehat, maka kamu harus menonton Touch Your Heart. Kisahnya dimulai dari aktris Oh Yoon-seo (Yoo In-na) yang pernah terkena skandal dan ingin kembali ke dunia hiburan.

Demi mendapatkan peran dalam serial, ia lalu belajar menjadi sekretaris pengacara di firma hukum tempat Kwon Jung-rok (Lee Dong-wook) bekerja. Awalnya, keduanya sering berkonflik, tapi lama-lama tumbuh saling empati di antara mereka.

Jung-rok berusaha memahami semua permasalahan yang dihadapi Yoon-seo. Sedangkan perempuan itu memberikan Jung-rok perhatian yang mendalam. Kisah manis mereka bisa ditonton di Vidio dan Netflix.


12. King the Land (2023)

12 Drama Korea Komedi Romantis yang Ringan, Enggak Bikin Trauma!

Foto: tvN

King the Land juga tipe drama Korea komedi romantis yang fokus pada adegan-adegan percintaan yang manis tanpa adanya konflik berarti. Bahkan drakor ringan ini bisa kamu tonton sambil lalu.

Ceritanya memakai resep klasik percintaan bos dan karyawannya dengan tambahan konsep benci jadi cinta. Karakter utamanya ada Gu Won (Lee Joon-ho), salah satu bos dari King Group, perusahaan milik keluarga.

Ia benci pada orang-orang yang suka tersenyum palsu. Namun hatinya malah terpikat pada karyawannya, Cheon Sa-rang (Lim Yoon-A), yang sehari-harinya harus terus tersenyum demi menampilkan citra baik King Group. Cerita cinta kocak keduanya tayang di Netflix.

Itulah 12 drama Korea komedi romantis yang ringan dan enggak akan bikin kamu trauma dengan jalan cerita dan ending-nya.
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2105 seconds (0.1#10.140)