7 Fakta Menarik Love Next Door, Ditonton Lebih dari 4 Juta Kali di Netflix

Sabtu, 07 September 2024 - 18:50 WIB
loading...
A A A
Jung Hae-in lahir pada 1 April 1988 (36 tahun) dan Jung So-min pada 16 Maret 1989 (35 tahun). Selain itu, Jung Hae-in juga dikenal datang dari keluarga kaya dan masih keturunan keluarga aristokrat pada era Dinasti Joseon. Adapun Jung So-min juga disebut-sebut datang dari keluarga mapan.

5. Jung Hae-in Memanggil Jung So-min dengan Nama Tomini

7 Fakta Menarik Love Next Door, Ditonton Lebih dari 4 Juta Kali di Netflix

Foto: tvN

Dalam wawancara video bersama Elle Korea untuk promosi Love Next Door, Hae-in dan So-min diminta untuk menyimpan nama mereka di ponsel rekan mainnya.

Awalnya, So-min menyimpan nama Hae-in di ponselnya dengan nama "Jung Hae-in (Actor)". Sedangkan Hae-in menyimpan nama rekan mainnya di ponsel dengan "Jung So-min".

Setelah diberi kesempatan untuk mengubah sendiri, maka Hae-in mengganti namanya di ponsel So-min dengan "Hae-in Oppa". Sedangkan So-min menyimpan namanya di ponsel Hae-in dengan nama "Tomin-ni Cantik".

Keruan saja Jung Hae-in langsung tertawa melihatnya. Nama ini bahkan tetap dipakai Hae-in saat memanggil nama So-min dalam wawancara lainnya.

6. Tampilkan Tiga Cameo Bintang Terkenal

7 Fakta Menarik Love Next Door, Ditonton Lebih dari 4 Juta Kali di Netflix

Foto: tvN

Hingga episode 6, sudah ada tiga aktris terkenal yang jadi cameo dalam Love Next Door. Pada episode 1, ada Lee Bong-ryun yang menjadi manajer rumah duka bernama Lim Kyung-ran.

Masih dari episode 1, juga ada aktris muda berbakat Roh Yoon-seo yang menjadi dirinya sendiri. Ia terlihat berada di acara penghargaan yang sama dengan Seung-hyo, dan mereka saling sapa meski dari jarak jauh.

Sementara pada episode 5 dan 6 ada aktris Seo Ji-hye yang menjadi mantan pacar Seung-hyo bernama Jang Tae-hee. Sebelumnya, keduanya pernah bermain dalam Yeah, That's How It Is pada 2016.


7. OST Dinyanyikan ZEROBASEONE dan Hwang Sung-woon

7 Fakta Menarik Love Next Door, Ditonton Lebih dari 4 Juta Kali di Netflix

Foto: tvN

Love Next Door juga didukung sountrack lagu-lagu cinta. Dua di antaranya adalah dari penyanyi spesialis OST drama Ha Sung-woon yang berjudul What Are We.

Lagu berikutnya dinyanyikan oleh boy group ZEROBASEONE yang diberi judul Reaching for Tomorrow's You. Lagunya akan dirilis pada 8 September 2024 pukul 16.00 WIB sebelum eoisode 8 disiarkan. Lagunya akan bergenre alternatif rock.

Itulah fakta-fakta menarik drakor Love Next Door untuk menambah semangatmu menyaksikan kisahnya.
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)