6 Drama Korea Terbaru Kim Young-dae, dari yang Ongoing hingga akan Datang

Selasa, 03 September 2024 - 12:15 WIB
loading...
A A A
Dear Xmenjadi drama Korea Kim Young-dae yang akan tayang pada 2025. Ini adalah drama thriller romantis yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama.

Dear X bercerita tentang perjalanan penuh intrik Baek Ah-jin (Kim Yoo-jung), seorang aktris terkenal yang tampak sempurna di mata publik. Namun ternyata ia menyembunyikan sisi gelap sebagai seorang sosiopat yang memanipulasi orang-orang di sekitarnya demi mencapai ambisinya.

Dalam kisahnya, Baek Ah-jin bertemu dengan Yoon Jun-seo (Kim Young-dae), pria setia yang rela mengorbankan segalanya demi melindunginya. Serial ini direncanakan tayang di TVING.

4. Moon in the Day (2023)

6 Drama Korea Terbaru Kim Young-dae, dari yang Ongoing hingga akan Datang

Foto: ENA

Drama Korea ini menceritakan Han Joon-oh (Kim Young-dae), seorang selebterkenal yang memiliki segalanya. Namun, di balik pesonanya, ia menyimpan kepribadian kompleks dan merasa inferior.

Suatu hari, saat dipekerjakan untuk tampil dalam video layanan publik, syuting tersebut berakhir bencanakarenaJoon-oh terlibat dalam kecelakaan mobil fatal. Beruntung, seorang petugas pemadam kebakaran Kang Young-hwa (Pyo Ye-jin), melakukan penyelamatan heroik dan menyelamatkannya dari malapetaka.

Setelah kejadian tersebut, perwakilan Joon-oh mempekerjakan Young-hwa sebagai pengawal pribadi. Namun, ketika Joon-oh terbangun dari koma di rumah sakit, ia mendapati tubuhnya dimasuki roh bangsawan Korea kuno bernama Do-ha, yang dibunuh oleh istrinya, Han Ri-ta yang kini bereinkarnasi menjadi Young-hwa.

Serial ini merupakan adaptasi dari webtoon The Moon that Rises in the Daykarya Hye-yoom. Serial 14 episode ini tayang di Viu.

5. The Forbidden Marriage (2022-2023)

6 Drama Korea Terbaru Kim Young-dae, dari yang Ongoing hingga akan Datang

Foto: MBC

Drakor The Forbidden Marriage merupakan adaptasi dari webtoon Geumhonryeong: Joseon Honin Geumjiryeong oleh Chun Ji-hye. Serialnya tayang sebanyak 12 episode di Prime Video.

Adapun kisahnya tentang Lee Heon (Kim Young-dae) yang merupakan raja Joseon yang masih dirundung duka mendalam setelah kematian istrinya tujuh tahun lalu. Meski banyak upaya dari keluarga kerajaan dan pejabat pemerintah untuk membuatnya menikah lagi, semua usaha tersebut selalu gagal.

Selama tujuh tahun terakhir, kerajaan bahkan mengeluarkan dekrit geumhonryung, yang melarang semua perempuan lajang untuk menikah sampai raja menikah kembali. Kebijakan ini membuat rakyat marah, hingga Raja Lee-heon mendengar tentang seorang perempuan bernama Ye So-rang (Park Ju-hyun) yang mengklaim bahwa roh mendiang istrinya masih ada di istana.

So-rang sebenarnya adalah penipu ulung yang berpura-pura bisa membaca tanda-tanda keharmonisan pernikahan. Ia tertangkap dan dipenjara.

Untuk menyelamatkan diri, So-rang berpura-pura kerasukan roh mendiang istri Raja Lee-heon. Karena klaimnya, ia dibawa ke hadapan raja, dan keduanya pun menjadi dekat.


6. Sh**ting Stars (2022)

6 Drama Korea Terbaru Kim Young-dae, dari yang Ongoing hingga akan Datang

Foto: tvN

Sh**ting Starsjuga menempatkan Kim Young-dae sebagai pemeran utama, kali ini juga menjadi aktor terkenal bernama Gong Tae-sung (Kim Young-dae). Ia berduet dengan aktrisLee Sung-kyung sebagai kepada tim PR bernama Oh Han-byul.

Tae-sung harus menjaga citranya sebagai aktor ramah yang murah senyum. Namun aslinya, ia adalah sosok temperamental yang membuat Oh Han-byul harus bekerja keras untuk menggunakan keahliannya dalam berbicara dan manajemen krisis untuk menjaga reputasi Tae-sung tetap sempurna.

Hubungan antara Han-byeol dan Tae-sung bisa digambarkan sebagai musuh alami yang selalu berselisih. Meskipun begitu, perlahan mereka malah makin dekat lebih dari hubungan profesional. Drama 16 episode ini bisa disaksikan di iQIYI, Netflix, dan Vidio.

Itulah drama Korea terbaru Kim Young-dae yang bisa kamu tonton.

MG/Audina Athiyyah
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)