6 Drama Korea Terbaru Kim Young-dae, dari yang Ongoing hingga akan Datang

Selasa, 03 September 2024 - 12:15 WIB
loading...
6 Drama Korea Terbaru...
Drama Korea terbaru dari Kim Young-dae salah satunya ada No Gain No Love yang bergenre komedi romantis. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Kim Young-dae adalah aktor dan model asal Korea Selatan yang telah membintangi 26 drakor , baik sebagai pemeran tamu, pendukung, hingga pemeran utama.

Kim Young-dae memulai kariernya dengan debut di serial MBC Breathlesspada 2003 sebagai pemeran tamu. Namun baru pada 2018 ia mendapat peran pendukung dalamJust Too Bored, diikutiIt's Okay to Be Sensitive sebagai pemeran utama pada tahun yang sama.

Namanya mulai mencuat setelah masuk sebagai nomine Best New Actor MBC Drama Awards 2019 untuk perannya dalam Extraordinary You. Dia juga memenangkan penghargaan Netizen Award dari KBS Drama Awards 2020 berkat perannya dalam Cheat on Me, If You Can.



Popularitasnya berlanjut dengan peran sebagai Joo Seok-hoon dalam The Penthouse: War in Life, yang memberinya penghargaan Best New Actor dalam Brand of the Year Awards 2021 dan SBS Drama Awards 2021.

Dia juga memenangkan Excellence Award dan Best Couple Award dari MBC Drama Awards 2022 untuk perannya dalam The Forbidden Marriage.

Buat kamu yang penasaran dengan Kim Young-dae, berikut ini daftar drakor terbaru dari pria kelahiran Seoul, 2 Maret 1996 (28 tahun) ini.

Drama Korea Terbaru Kim Young-dae


1. No Gain No Love (2024)

6 Drama Korea Terbaru Kim Young-dae, dari yang Ongoing hingga akan Datang

Foto: tvN

Ini adalah drakor ongoing dari Kim Young-dae dengan peran sebagai kasir di minimarket. Serial ini tayang sejak 26 Agustus 2024 di Prime Video tiap Senin dan Selasa.

Adapun ratingnya di Korea dengan penayangan di tvN berkisar di angka 3% hingga episode 3. Totalnya serial ini akan berjalan hingga 12 episode.

No Gain No Lovemengisahkan Son Hae-yeong (Shin Min-ah), perempuan keras kepalayang tak ingin kehilangan uang dalam situasi apa pun. Sepanjang hidupnya, ia sering merasa kurang dicintai oleh ibunya dan kerap terjebak dalam hubungan asmara yang jauh dari kata memuaskan.

Kini, Hae-yeong menghadapi ancaman kehilangan promosi di tempat kerjanya. Dalam upaya putus asa untuk menghindari kehilangan besar ini, ia merencanakan pernikahan palsu dan merekrut Kim Ji-uk (Kim Young-dae), kasir paruh waktu di minimarket, untuk menjadi tunangannya.

Kim Ji-uk adalah pria yang selalu siap membantu siapa pun yang membutuhkan, kecuali pada Hae-yeong. Namun ketika perempuan itu memintanya untuk menjadi pengantin palsu, Ji-uk menerima dan menganggapnya sebagai pekerjaan paruh waktu lainnya.

Drama ini juga mengikuti kisah Bok Gyu-hyun (Lee Sang-yi), seorang chaebol generasi ketiga dan CEO dari tempat Hae-yeong bekerja, serta keterlibatannya dalam dunia web novel dewasa yang ditulis oleh Nam Ja-yeon (Han Ji-hyun), teman dekat Hae-yeong.

2. Perfect Family (2024)

6 Drama Korea Terbaru Kim Young-dae, dari yang Ongoing hingga akan Datang

Foto: KBS2

Drakor Kim Young-dae ini juga berstatus ongoing dengan penayangan di Viu tiap Rabu dan Kamis. Serial ini tayang sejak 14 Agustus lalu dan akan berjalan hingga 12 episode.

Perfect Familymenempatkan Kim Young-dae sebagai pemeran pendukung bernama Park Kyung-ho. Ia adalah siswa populer yang menyukai karakter utama Choi Seon-hee (Park Ju-hyun).

Seon-hee adalah anak adopsi Choi Jin-hyeok (Kim Byung-chul) dan Ha Eun-ju (Yoon Se-ah) yang hidup bahagia sebagai keluarga harmonis. Namun, kebahagiaan mereka hancur saat Seon-hee pulang dengan tubuh bersimbah darah dan mengaku telah membunuh temannya.

Insiden ini memicu serangkaian peristiwa mengerikan yang mengguncang pondasi keluarga mereka, termasuk kebakaran rumah dan hilangnya anak-anak.

3. Dear X (2025)

6 Drama Korea Terbaru Kim Young-dae, dari yang Ongoing hingga akan Datang

Foto: Instagram @youngdae0302
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2605 seconds (0.1#10.140)