5 Karakter Pangeran dalam Drakor Queen Woo dan Pemerannya

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 12:45 WIB
loading...
5 Karakter Pangeran...
Ada lima karakter pangeran dalam drakor Queen Woo di antaranya diperankan Lee Soo-hyuk dan Ji Chang-wook. Foto/TVING
A A A
JAKARTA - Drama Korea Queen Woo memiliki lima karakter pangeran yang bersaudara kandung dan berkonflik untuk memperebutkan kekuasaan.

Queen Woo adalah drama sageuk laga yang mengisahkan tentang Ratu Woo Hee (Jeon Jong-seo) yang baru saja ditinggal mati raja Goguryeo, Gogukcheon atau Go Nam-mu (Ji Chang-wook). Demi mempertahankan kekuasaan, ia harus segera mencari raja baru dalam waktu 24 jam.

Namun dalam perjalanannya, ada banyak rintangan dan bahaya yang menunggunya, karena banyak pihak ingin menumbangkannya dari takhta kerajaan.

Baca Juga: Sinopsis Queen Woo, Daftar Pemain dan Deskripsi Karakternya, Drakor Sageuk Bertabur Bintang

Untuk mencari raja baru, Woo Hee harus memilih di antara empat pangeran yang merupakan kakak dan adik Raja Gogukcheon. Nah, berikut ini lima karakter pangeran dan pemerannya.

5 Karakter Pangeran dalam Queen Woo dan Pemerannya


1. Go Pae-ui (Song Jae-rim)

5 Karakter Pangeran dalam Drakor Queen Woo dan Pemerannya

Foto: Viu

Go Pae-Ui adalah Putra Mahkota Kerajaan Goguryeo. Ia seharusnya jadi sosok yang naik takhta setelah ayahnya, Raja Goguryeo kedelapan, wafat, karena ia adalah anak laki-laki pertama dalam keluarga.

Namun sebelum meninggal, ayahnya itu malah menyerahkan takhtanya kepada Go Nam-mu, anak keduanya. Ini membuat Pae-ui sangat membenci adiknya itu.

Go Pae-ui diperankan oleh Song Jae-rim, aktor yang juga model kelahiran Seoul, 18 Februari 1985 (39 tahun). Ia ada di bawah agensi Saram Entertainment dan lulusan Chung-Ang University Jurusan Teknik Listrik dan Elektronika.

Ia pernah bermain dalam drakor Clean with Passion for Now, Moon Embracing the Sun, Secret Garden, How to Be Thirty, serta film Netflix Yaksha: Ruthless Operations. Ia juga tampil dalam reality show We Got Married Season 4.

2. Go Nam-mu (Ji Chang-wook)

5 Karakter Pangeran dalam Drakor Queen Woo dan Pemerannya

Foto: TVING

Go Nam-mu adalah Raja Goguryeo ke-9 yang mendapat gelar Raja Gogukcheon. Ia adalah anak kedua dari Raja Goguryeo ke-8.

Meski bukan Putra Mahkota, tapi kecerdasan dan kemampuannya dalam bertarung membuat ayahnya akhirnya menyerahkan tampuk kekuasaan kepada Nam-mu.

Ini terbukti keputusan yang tepat, karena selama masa kepemimpinannya, Nam-mu bisa merebut kembali wilayah Goguryeo yang ambil oleh Dinasti Han di China.

Pemeran Go Nam-mu adalah aktor populer Ji Chang-wook, yang sebelumnya juga pernah membintangi drakor sageuk tentang perebutan kekuasaan yang legendaris, Empress Ki. Aktor kelahiran Anyang pada 5 Juli 1987 ini kini berusia 37 tahun.

Pria lulusan Dankook University Jurusan Pertunjukan Seni ini kembali menunjukkan kemampuan beraktingnya dalam serial laga. Sebelumnya, ia bermain dalam serial romantis Welcome to Samdal-ri, Melting Me Softly, Backstreet Rookie, dan Lovestruck in the City.

Adapun serial thriller yang dimainkan Ji Chang-wook antara lain ada Healer, The K2, dan The Worst of Evil.

3. Go Bal-gi (Lee Soo-hyuk)

5 Karakter Pangeran dalam Drakor Queen Woo dan Pemerannya

Foto: TVNG

Go Bal-gi adalah Pangeran Ketiga alias anak ketiga dari Raja Goguryeo ke-8. Setelah kematian kakaknya, Bal-gi diincar Ratu Woo untuk menikahinya dan otomatis menjadi Raja Goguryeo ke-10.

Meski begitu, Bal-gi adalah sosok yang mengerikan. Ia dengan entengnya membunuh rakyat jelata, terkadang hanya demi kesenangannya. Ia juga punya pasukan khusus yang juga doyan membunuh tanpa ampun.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2410 seconds (0.1#10.140)