7 Drakor dan Film Go Min-si yang Wajib Ditonton, Ada The Frog

Selasa, 27 Agustus 2024 - 10:56 WIB
loading...
A A A
Youth of May berlatar tahun 1980, menceritakan kisah cinta antara mahasiswa kedokteran Hwang Hee-tae (Lee Do-hyun) dengan perawat muda Myung-hee (Go Min-si).

Sayangnya, cinta mereka harus terhalang karena situasi politik yang memanas karena tuntutan ditegakkannya demokrasi di Korea. Kisahnya bisa ditonton di Netflix.

4. The Witch: Part 1. The Subversion (2018)

7 Drakor dan Film Go Min-si yang Wajib Ditonton, Ada The Frog

Foto: Warner Bros.

Film laga horor fiksi ilmiah ini membuat Go Min-si meraih piala Popular Star Award dari Korea Best Star Awards 2018. Ia juga masuk sebagai nomine Grand Bell Awards untuk Aktris Pemeran Pendukung Terbaik.

Dalam The Witch: Part 1. The Subversion, Go Min-si menjadi Do Myung-hee, sahabat dari Go Ja-yoon (Kim Da-mi) yang menjadi karakter utama film ini. Ja-yoon adalah perempuan berkekuatan super yang kabur dari sebuah laboratorium rahasia.

Dari sini, pria misterius berjuluk Nobleman (Choi Woo-shik) mengaku bahwa ia mengetahui latar belakang Ja-yoon. Film ini bisa ditonton di Netflix.

5. The Reason Why I Can't Tell You (2020)

7 Drakor dan Film Go Min-si yang Wajib Ditonton, Ada The Frog

Foto: KBS2

Ini adalah drama spesial romantis yang hanya berjumlah satu episode. Dari drama ini Min-si masuk nomine Best Actress in a One-Act/Special/Short Drama dari KBS Drama Awards.

The Reason Why I Can't Tell You mengisahkan tentang Kim Ji-hoo (Shin Hyun-soo), pria introver yang bertemu kembali dengan Seo Yoon-chan (Go Min-si). Ia adalah gadis dari masa kuliah yang menjadi cinta pertama Ji-hoo.

Keduanya bertemu kembali saat Yoon-chan mengikuti kelas fotografi selama satu hari yang diadakan oleh Ji-hoo. Yoon-chan berusaha menghindari Ji-hoo, tapi gadis itu malah selalu membahas tentang masa lalu.

6. Sweet Home (2020-2024)

7 Drakor dan Film Go Min-si yang Wajib Ditonton, Ada The Frog

Foto: Netflix

Serial terpopuler yang diperankan Go Min-si ini membuatnya meraih piala Asia Contents Awards 2021 kategori Newcomer Actress. Serialnya dibuat hingga tiga season dengan Min-si sebagai Lee Eun-yu, gadis muda yang gagal menjadi pebalet karena cedera kaki.

Sweet Home adalah drama Korea horor thriller tentang orang-orang yang berusaha bertahan hidup dari serangan monster yang tadinya adalah manusia. Song Kang, Lee Do-hyun, Lee Jin-wook, dan Lee Si-young ikut bermain dalam serial Netflix ini.


7. The Frog (2024)

7 Drakor dan Film Go Min-si yang Wajib Ditonton, Ada The Frog

Foto: Netflix

The Frog adalah drama Korea terbaru Go Min-si yang tayang di Netflix sebanyak delapan episode. Min-si kembali menjadi pusat perhatian berkat serial ini karena peran pertamanya sebagai penjahat psikopat bernama Yoo Seong-a.

Seong-a adalah pelukis yang jadi tamu di penginapan milik Jeon Young-ha (Kim Yoon-seok). Namun kedatangannya di sana pada akhirnya membuat hidup Young-ha menderita karena perilaku sewenang-wenangnya.

Serial ini menggambarkan dua pria pengelola penginapan yang mengalami nasib sial yang sama setelah menerima tamu misterius. Dalam The Frog, Go Min-si tampil menonjol berkat gaya Seong-ho yang stylish tapi kejam tanpa ampun.

Karena masih baru, The Frog belum masuk dalam acara penghargaan apa pun. Namun tak menutup kemungkinan Go Min-si akan kembali masuk nomine atau bahkan mendapat penghargaan atas perannya di sini.

Itulah drama Korea dan film Go Min-si yang wajib kamu tonton karena mendapat apresiasi positif dari para kritikus.
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)