13 Lagu Terbaru NIKI yang Cocok untuk Tiap Zodiak, Ada 1 Bintang Dibuatkan 2 Judul

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 16:22 WIB
loading...
A A A
Lagu ini ia buat bersama musisi Tyler Chester dengan semua rekaman musik dilakukan secara live dan bersama-sama. Selain itu, sister songuntuk lagu ini adalah lagu yang berjudul 24.

11. Paths



Paths adalah lagu paling sedih dalam album Buzz. Dalam kontennya, NIKI tidak ingin menjelaskan secara detail mengenai lagu ini, karena lirik yang ia tulis bisa membuat dirinya menangis. Menurut NIKI lagu Paths memberikan energi yang mirip dengan zodiak Virgo.

Sister song untuk Pathsadalah Facebook Friends.

12. Heirloom Pain



NIKI berpendapat bahwa Heirloom Pain sangat cocok untuk Aquarius. Ini artinya, Aquarius mendapatkan dua lagu dari Album Buzz, karena sebelumnya sudah ada lagu Take Care.

Asal mula ide membuat lagu Heirloom Pain, NIKI bercerita karena ia sedang menanam tomat Heirloom. Heirloom secara harfiah berarti sesuatu yang diturunkan secara terus menerus ke generasi selanjutnya atau dari generasi yang sudah tua ke generasi yang masih muda. Secara singkatnya, lagu ini bercerita tentang trauma antargenerasi yang terus terjadi.

Lagunya juga menggambarkan perasaan tidak muda lagi atau melewati masa-masa usia 20-an. Lagu ini punya outro yang sangat baik, dan memiliki sister songyaitu Before secara musik, dan Splitsecara lirik tapi dengan harapan yang lebih baik.


13. Nothing Can



Nothing Can menurut NIKI sangat cocok ditujukkan untuk para Sagitarius. Lagunya memberikan nuansa yang optimistis dan petualangan hingga ingin berkembang.

Nothing Can adalah tracklist terakhir dari album Buzz, tapi sebenarnyalagu pertama yang ditulis oleh NIKI untuk album ini. Pada awalnya, NIKI berencana untuk menaruh lagu ini di urutan pertama, tapi batal karena menurutnya lebih cocok dijadikan penutup yang manis.

Lagu Nothing Can memiliki makna tentang ketahanan, kekuatan, kebebasan, dan penerimaan bahwa terkadang hidup bisa menjadi menyebalkan dan terasa berat. Namun sebenarnya tetap ada hal-hal baik yang bisa terjadi dan membuat seseorang memiliki memori yang manis. Sister song lagu ini adalah Drive On.

Itulah 13 lagu dari album Buzzmilik NIKI yang dipersembahkan untuk tiap zodiak. Benarkah cocok dengan bintangmu?

MG/Priscilla Waworuntu
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)