13 Lagu Terbaru NIKI yang Cocok untuk Tiap Zodiak, Ada 1 Bintang Dibuatkan 2 Judul

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 16:22 WIB
loading...
A A A
Sister song di NIKI Universe untuk lagu ini adalah La La Lost Youversi akustik. Lagu ini juga menjadi salah satu lagu yang diproduksi sendiri secara keseluruhan oleh NIKI.

6. Take Care



Take Care adalah salah satu dari tiga lagu yang diproduksi sendiri oleh NIKI secara utuh. Menurutnya, lagu Take Care memiliki vibe yang cocok dengan zodiak Aquarius.

Energi yang dimiliki oleh lagu ini adalah seperti seseorang yang berbeda tetapi memiliki energi yang penuh cinta dan kesetiaan.

Dalam lagu Take Care, NIKI juga menggabungkan skala pelog jawa, istilah yang digunakan untuk sebutan tangga nada dalam alat musik gamelan. Sister song di NIKI Universe untuk lagu ini adalah The Apartment We Won't Share.

7. Magnets



Magnets dipilih NIKI sebagai lagu yang cukup cocok untuk zodiak Scorpio. Lagu ini memiliki tempo lambat dengan aura murungdan misterius. Namun lagu ini juga punya makna yang dalam, dan diangggap pas dengan vibe seorang Scorpio.

Magnets menurut NIKI adalah lagu yang memiliki vibes artsy dan menggemaskan. Secara umum, lagu ini bercerita tentang seseorang yang disukai dan membahas hal-hal romantis.

Sister songMagnets di NIKI Universe adalah Vintage karena memiliki kesamaan secara tema maupun liriknya. Selain itu, choruspada Magnets juga mirip dengan Backburner.

8. Tsunami



Tsunami menurut NIKI memiliki tema lover girl era,yaituseseorang yang sudah sembuh dari masa sakit hatinya dan siap untuk menerima cinta yang baru. Tsunami cocok untuk zodiak Libra karena bertema romansa dan perasaan seseorang yang bisa terhanyut di dalamnya.

Lagu Tsunami dibuat ketika NIKI sedang berada di Green room acara show yang ia ikuti saat itu. Menariknya, NIKI juga merekam vokalnya di kamar mandi green room tersebut.

Untuk sister song-nya adalah Backburner serta Oceans & Engines..

9. Blue Moon



Blue Moon menceritakan tentang hubungan percintaan yang terasa sangat nyaman dan penuh cinta. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka mendapat masalah dan akhirnya harus berpisah.

Blue Moon dirasa NIKI cocok untuk kalian yang berzodiak Taurus karena lagu ini memiliki kesan yang keras kepala dan sangat sensual.

Hal menarik dari lagu Blue Moon, pada awal lagu, NIKI menggunakan angklung sebagai salah satu instrumennya. Adapun sister song untuk lagu Blue Moonadalah Pandemonium.

10. Strong Girl



Strong Girl menurut NIKI cocok ditujukan untuk zodiak Capricorn. Lagu ini ditulis pertama kali saatNicole World Tour 2022.

NIKI mengaku ketika menulis lagu Strong Girl dirinyasedang dalam masa-masa yang sulit tetapi pada akhirnya ia bisa melewati seluruh rintangan yang terjadi pada dirinya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)