Jelang Rilis Ice Cream Bareng BLACKPINK, Selena Gomez Jualan Es Krim

Jelang Rilis Ice Cream Bareng BLACKPINK, Selena Gomez Jualan Es Krim
Selena Gomez berkolaborasi dengan merek es krim Serendipity meluncurkan es krim rasa baru. Foto/AP, Serendipity
NEW YORK CITY - Selena Gomez terkenal suka es krim, dan jelang perilisan single kolaborasinya dengan BLACKPINK, penyanyi 28 tahun ini pun merayakannya dengan merilis es krim rasa baru.

Lewat merek es krim Serendipity, Selena akan mengeluarkan rasa baru Cookies & Cream Remix. (Baca Juga: Shawn Mendes dan Justin Bieber Keluar dari Studio yang Sama, Rumor Langsung Berkembang )

Dalam caption video yang diunggah di Instagram resminya, Selena menyebut es krim tersebut "as a nod to the girls!" atau kurang lebih sebagai penghormatan Selena pada BLACKPINK atas kolaborasi mereka dalam "Ice Cream".

Mengutip Variety, tanggal peluncuran es krim ini akan berbarengan dengan perilisan single "Ice Cream", yaitu pada 28 Agustus mendatang.

Jelang Rilis

Foto: YG Entertainment

Es krim Cookies & Cream Remix diberi harga USD5,99 (Rp87.394). Es krim ini dibuat dengan es krim vanila merah muda, kue, dan permen gula.

"Rasanya kayak surga dan tiap gigitannya enak banget," kata Selena saat mempromosikan es krim tersebut dalam videonya.

Bersamaan dengan itu, pelantun "Lose You To Love Me" ini juga mengumumkan bahwa dia jadi investor merek sekaligus restoran Serendipity 3.

Serendipity 3 adalah restoran di New York City yang ikonik dan populer banget, dibangun pada 1954 oleh Stephen Bruce. (Baca Juga: Taylor Swift Ungkap Kode Tersembunyi dan Makna Video Musik Lagu Cardigan )

Jelang Rilis

Foto: onthesetofnewyork.com

Restoran yang juga merangkap sebagai butik yang menjual barang-barang artistik dan unik ini sering muncul dalam film Hollywood, termasuk pastinya film komedi romantis "Serendipity" (2001).

Beberapa artis dan tokoh legendaris yang hobi nongkrong di sini di antaranya Marilyn Monroe, Andy Warhol, dan Jacqueline "Jackie" Kennedy, istri mantan Presiden Amerika Serikat John F Kennedy.

Selain di New York City, Serendipity juga ada di Tokyo dan Florida. (Baca Juga: 5 Seleb Cewek Beken yang Jadi Model Video Musik BIGBANG )


(it)
Share: