Shawn Mendes dan Justin Bieber Keluar dari Studio yang Sama, Rumor Langsung Berkembang

Shawn Mendes dan Justin Bieber Keluar dari Studio yang Sama, Rumor Langsung Berkembang
Shawn Mendes dan Justin Bieber diketahui berada di studio yang sama pada hari yang sama. Foto/Monica Schipper, Getty Images, Kevin Mazur, Wireimage
LOS ANGELES - Shawn Mendes dan Justin Bieber yang sama-sama musisi Kanada, tertangkap kamera meninggalkan studio rekaman yang sama, yang juga didatangi Miley Cyrus.

Foto keduanya yang berada di studio yang sama pada 19 Agustus lalu diunggah akun Twitter @unholysmiler. (Baca Juga: Taylor Swift Ungkap Kode Tersembunyi dan Makna Video Musik Lagu Cardigan )

Gara-gara hal tersebut, rumor pun berkembang bahwa mereka bakal berkolaborasi menciptakan sebuah karya musik.

Mengutip Just Jared, model sekaligus istri Justin, Hailey Baldwin, juga ada di studio tersebut, yang tampaknya datang untuk mendukung Justin membuat musik baru.

Shawn Mendes dan Justin Bieber Keluar dari Studio yang Sama, Rumor Langsung Berkembang

Foto: Twitter @unholysmiler

Sebelum menikah dengan Justin, Hailey pernah disebut dekat dengan Shawn Mendes. Tapi kayaknya, Shawn dan Justin gak masalah dengan hal ini dan saling respect satu sama lain. (Baca Juga: Bukti-Bukti dari Penggemar bahwa Camila Cabello dan Shawn Mendes Gak Putus! )

Menurut salah satu penggemar, studio yang mereka datangi tersebut adalah milik Andrew Watts, yang sekarang lagi kerja bareng n Miley Cyrus untuk album terbarunya, "She is Miley Cyrus".

Miley dan Shawn sebelumnya pernah tampil bareng dalam panggung Grammy Awards 2019 lalu. Mereka bahkan sempat ngomongin kemungkinan kerja sama dalam masa mendatang.



Nah, fakta ini pun makin memperbesar rumor bahwa Shawn, Justin, dan Miley bakal berkolaborasi untuk album Miley yang akan datang.

Miley belum lama ini merilis single "Midnight Sky", tapi belum ada kabar lanjutan kapan album barunya akan dirilis. (Baca Juga: Ini 7 Video Musik K-Pop Berbiaya Selangit, Ada yang Lebih dari Rp10 Miliar! )

Sementara Justin juga baru berduet bareng Ariana Grande lewat lagu "Stuck With U" demi mengumpulkan donasi untuk program beasiswa bagi anak-anak yang terdampak COVID-19.


(it)
Share: