10+ Serial dan Film Dibintangi BLACKPINK, Terbaru dari Lisa

Selasa, 13 Februari 2024 - 15:32 WIB
loading...
10+ Serial dan Film Dibintangi BLACKPINK, Terbaru dari Lisa
Lisa BLACKPINK akan bermain dalam serial The White Lotus yang tayang di HBO. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Keempat member BLACKPINK, yaitu Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa pernah tampil dalam film, drama Korea , hingga program televisi lainnya.

Pada 2024, tampaknya para member BLACKPINK akan fokus pada proyek solo masing-masing, terutama mengeksplorasi bidang akting. Ini dibuktikan dengan beberapa member yang sudah terkonfirmasi akan muncul dalam film atau serial.

Berikut ini film dan serial yang dibintangi oleh member BLACKPINK, termasuk yangbelum ditayangkan.


Film dan Serial yang Dibintangi Jisoo - 8 Judul

10+ Serial dan Film Dibintangi BLACKPINK, Terbaru dari Lisa

Foto: JTBC

Jisoo menjadi member BLACKPINK yang paling banyak membintangi film dan drama Korea. Sebagai aktris, perempuan berusia 29 tahun ini memakai nama Kim Ji-soo.

Jisoo debut sebagai bintang tamu dalam drakor The Producers (2015), yaitu sebagai dirinya sendiri. Ini adalah serial tentang kehidupan di stasiun televisi nasional Korea.

Berikutnya, ia juga tampil sebagai bintang tamu dalam Arthdal Chronicles Part 2: The Sky Turning Inside Out, Rising Land (2019). Ia muncul dalam episode 1 dan berperan sebagai Sae Na-rae, pacar dari Sa Ya yang diperankan oleh Song Joong-ki.

Pada 2021, Jisoo mencicipi debutnya sebagai pemain utama dalam melodrama politik Snowdrop. Perempuan berusia 29 tahun ini berperan sebagai Eun Young-ro, mahasiswa yang menolong pria muda misterius yang diperankan oleh Jung Hae-in.

Drama Korea Jisoo yang akan datang ada Influenza. Ia menjadi karakter utama bernama Kang Young-joo, yang harus menghadapi serangan zombi bersama pacarnya, diperankan oleh Park Jung-min. Serial ini masih menunggu jadwal tayang.

Sementara untuk film, Jisoo pernah muncul sebagai bintang tamu Dr. Cheon and Lost Talisman (2023), yaitu sebagai peri. Film lainnya akan tayang pada 2025, yaitu blockbuster berjudul Omniscient Reader. Ia akan menjadi salah satu pemeran utama bernama Lee Ji-hye yang jago bela diri.

Untuk film dokumenter, bersama seluruh member BLACKPINK, ia muncul dalam BLACKPINK Japan Arena Tour 2018 (2018) dan BLACKPINK: Light Up the Sky (2020).

Film dan Serial yang Dibintangi Jennie - 4 Judul

10+ Serial dan Film Dibintangi BLACKPINK, Terbaru dari Lisa

Foto: HBO

Jennie memakai nama aslinya, Jennie Ruby Jane, saat berakting. Ia debut sebagai aktris dalam serial HBO berjudul The Idol, hasil kreasi Abel Tesfaye alias penyanyi The Weeknd. Serial ini tayang pada 2023 dengan pemain utama Abel dan Lily-Rose Depp.

Dalam serial ini, Jennie menjadi penari yang akan didebutkan sebagai penyanyi. Ia teman sekaligus rival dari karakter yang diperankan oleh Depp.

Adapun filmnya, sama seperti Jisoo, perempuan berusia 28 tahun ini a bermain dalam film dokumenter BLACKPINK, BLACKPINK Japan Arena Tour 2018 (2018) dan BLACKPINK: Light Up the Sky (2020).

Yang akan datang, Jennie akan muncul dalam variety show Apartment 404. Bersama Yoo Jae-suk, Cha Tae-hyun, Lee Jung-ha, Oh Na-ra, dan Yang Se-chan, ia akan menghadapi berbagai insiden dan misteri di sebuah apartemen.

Film yang Dibintangi Rose - 2 Judul

10+ Serial dan Film Dibintangi BLACKPINK, Terbaru dari Lisa

Foto: Netflix

Sejauh ini, Rose tampaknya lebih fokus pada karier menyanyinya. Belum lama ini, ia membocorkan lagu barunya yang diduga akan masuk dalam album solo terbarunya.

Jadi, belum ada kabar bahwa penyanyi berusia 27 tahun ini akan berakting, selain dari dua film dokumenter yang dibintanginya bersama BLACKPINK, yaitu BLACKPINK Japan Arena Tour 2018 (2018) dan BLACKPINK: Light Up the Sky (2020).


Film dan Serial yang Dibintangi Lisa - 3 Judul

10+ Serial dan Film Dibintangi BLACKPINK, Terbaru dari Lisa

Foto: LLOUD

Lisa BLACKPINK akan debut sebagai pemain drama televisi dalam serial The White Lotus Season 3. Laporan eksklusif Variety melaporkan, drama komedi ini akan berlatar di Thailand.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)