10 Karakter One Piece dengan Buah Iblis yang Sudah Awakening, Ada Favoritmu?

Rabu, 31 Juli 2024 - 19:57 WIB
loading...
A A A
Muncul dalam One Piece: Stampede, buah iblis ini dimakan Douglas Bullet, antagonis utama dalam film itu. Buah ini membuat penggunanya bisa bergabung dengan obyek mati dan menjadikannya manusia asimilasi.

Saat bangkit, buah iblisnya itu mampu mengeluarkan kekuatannya dalam skala yang lebih besar. Teknik terkuat Bullet adalah Ultimate Faust yang menciptakan serangan fatal untuk memukul lawannya.


10. Lima Tetua

10 Karakter One Piece dengan Buah Iblis yang Sudah Awakening, Ada Favoritmu?

Foto: Toei Animation

Lima Tetua - Jaygarcia, Marcus, Topman, Ethanbaron, dan Shepherd juga sudah diperlihatkan sebagian kekuatannya. Pada busur Egghead, tampaknya mereka semua dilengkapi dengan Buah Iblis Mythical Zoan dengan hewan yang berbeda.

Buah-buah Mythical Zoan itu sangat langka dan sangat kuat. Misalnya, kemampuan buah iblis Gyuki milik Jaygarcia yang bisa melancarkan serangan fatal, Bakotsu milik Ethanbaron untuk membekukan apa pun hingga transformasi Sandworm milik Shepherd yang dapat menelan musuh-musuhnya.

Meski mereka belum mengungkapkan kekuatan penuhnya, tetapi dapat dipastikan bahwa Lima Tetua ini bukanlah orang yang mudah dikalahkan.

Itulah deretan karakter One Piece dengan buah iblis yang sudah awakening atau bangkit.
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)