6 Drama China He Yu Rating Tertinggi selain Dashing Youth

Sabtu, 27 Juli 2024 - 10:00 WIB
loading...
A A A
Berkat variety show Let's Meet Now yang ditangani oleh Ji Qiu, keduanya pun kembali dekat lagi. Dari sini, hubungan benci dan cinta pun tumbuh di antara keduanya.

Drama ini mendapat rating 8,0/10 dari 1.052 pengguna MyDramaList. Cerita selengkapnya ada di iQIYI.

4. The Legend of Heroes (2024)

6 Drama China He Yu Rating Tertinggi selain Dashing Youth

Foto: WeTV

Kembali lagi ke genre wuxia, di sini He Yu menjadi salah satu pemeran utama bernama Chen Xuan Feng. Ratingnya mencapai 7,9/10 dari 236 pengguna.

The Legend of Heroes mengisahkan sekumpulan petarung hebat yang hidup di dunia penuh petualangan. Drama China yang seru ini bisa disaksikan di WeTV.

5. Sweet Sweet (2021)

6 Drama China He Yu Rating Tertinggi selain Dashing Youth

Foto: YouTube Fresh Drama

Drama China yang satu ini meraih rating 7,7/10 dari 2.184 pengguna MyDramaList. Genrenya kembali ke komedi romantis dan kehidupan.

He Yu menjadi salah satu pemeran pendukung bernama Wang Yan Yi. Adapun kisahnya tentang dua karakter unik Tian Tian De (Ding Yi Yi) dan Su Mu (Zhao Yi Qin).

Su Mu adalah pria yang menderita afasia, membuatnya sulit bicara. Sedangkan Tian De adalah gadis yang jago membuat es krim.

Yang unik, es krim buatan Tian De bisa membuat Su Mu jadi tak gagap saat bicara. Ini membuatnya jadi ingin selalu dekat dengan Tian De agar bisa dibuatkan es krim. Kisah manis ini bisa ditonton di kanal YouTube Fresh Drama dan Idol & Romance.


6. Sword and Fairy 1 (2024)

6 Drama China He Yu Rating Tertinggi selain Dashing Youth

Foto: WeTV

Dracin wuxia, fantasi, dan romantis ini juga jadi yang ratingnya tertinggi, dengan skor 7,6/10 dari 396 pengguna MyDramaList. Ceritanya adalah hasil adaptasi video game The Legend of Sword and Fairy buatan Softstar Entertainment.

Dalam serial ini, He Yu menjadi Li Xiao Yao, pemuda yang bermimpi menjadi pahlawan. Ia lalu bertemu dengan Zhao Ling Er (Yang Yu Tong), seorang gadis keturunan dewa Nuwa.

Keduanya lantas bertualang mencari Water Spiritual Bead yang bisa menghentikan kekeringan. Dalam perjalanannya, mereka juga bertemu dengan Lin Yue Ru (Xu Hao) dan Liu Jin Yuan (Li Chuan). Serial ini tayang di WeTV.

Itulah enam drama China He Yu rating tertinggi selain Dashing Youth yang bisa kamu tonton saat senggang.
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2078 seconds (0.1#10.140)