6 Drama China Wang Xing Yue Rating Tertinggi, Ada The Double

Senin, 17 Juni 2024 - 18:57 WIB
loading...
6 Drama China Wang Xing Yue Rating Tertinggi, Ada The Double
Drama China Wang Xing Yue rating tertinggi adalah The Double yang juga serial terbarunya. Foto/Youku
A A A
JAKARTA - Wang Xing Yue adalah aktor muda asal China yang namanya kini tengah naik karena sedang aktif wara-wiri sebagai pemain drama China .

Aktor berkelahiran 5 Maret 2002 ini berada di bawah naungan Huanyu Entertainment. Ia memulai kariernya sebagai aktor pada 2020 melaluiserial berjudul You Complete Me.

Ada dua drama Wang Xing Yue yang tayang pada 2024 ini, yaitu Amidst a Snowstorm of Love dan yang paling baru ada serial populer The Double.



Karena kesuksesan drama China ini, banyak yang penasaran dengan drama lain dari Wang Xing Yue. Nah, berikut ini drama China yang diperankan oleh Wang Xing Yue dengan rating tertinggi di MyDramaList.

6 Drama China Wang Xing Yue Rating Tertinggi di MyDramaList


1. The Double (2024)

6 Drama China Wang Xing Yue Rating Tertinggi, Ada The Double

Foto: Youku

Di urutan pertama ada The Double,drama China terbaru Wang Xing Yue dengan genre romantis berlatar sejarah. Serial yang tayang perdana pada 2 Juni lalu ini berhasil mencetak rating dengan angka sebesar 8,8/10 dari 1.518 pengguna di MyDramaList.

Dalam serial ini, Wang Xing Yue berperan sebagai Adipati Xiao Heng, yang berusaha menegakkan keadilan untuk melindungi masyarakat bawah. Xiao Heng membantu misi balas dendam yang dilakukan Xue Fang Fei.

The Double merupakan drama yang diadaptasi dari web novel Marriage of the Di Daughter.Kamu bisa mengikuti kisahnya di Youku.

2. Story of Kunning Palace (2023)

6 Drama China Wang Xing Yue Rating Tertinggi, Ada The Double

Foto: iQIYI

Selanjutnya, serial Story of Kunning Palaceyang bergenre fantasi romantis. Ratingnya sebesar 8,7 dari 8.643 pengguna di MyDramaList. Serial ini dapat kamu tonton di iQIYI.

Wang Xing Yue dalam drama ini berperan sebagai pejabat mulia Zhang Zhe. Kebaikan dan ketulusan Zhang Zhe dapat membuat Jiang Xue Ning (Bai Lu) beralih mencintainya dan berusaha membebaskan Zhang Zhe.

Jiang Xue Ning terlibat di antara tiga pria yang mencintainya, yakni teman masa kecilnya Yan Lin (Zhou Jun Wei), pria yang ia cintai Zhang Zhe (Wang Xing Yue), dan Xi Wei (Zhang Ling He) guru/penasihat kaisar yang diam-diam menyukainya.

3. One and Only (2021)

6 Drama China Wang Xing Yue Rating Tertinggi, Ada The Double

Foto: iQIYI

Drama China lainnya dari Wang Xing Yue yang ratingnya tertinggi ada One and Only. Serial bergenre militer, romantis, wuxia, dan politik. meraih rating 8,7 dari 7.916 pengguna di MyDramaList. Drama ini tersedia di iQIYI.

Dalam serial ini Wang Xing Yue berperan sebagai pemeran pendukung bernama Liu Zi Xing. Ia berada di tengah-tengah kisah cinta Zhou Sheng Chen (Ren Jia Lun) dan Cui Shi Yi (Bai Lu).

Kisah utama dalam serial One and Only berpusat pada jenderal Zhou Sheng Chen yang sudah mengabdi dan setia pada kekaisaran Liu Hui. Zhou Sheng Chen menerima Cui Shi Yi sebagai muridnya agar dapat meredakan permusuhan yang ada antara keluarga Kerajaan dengan keluarga Cui.

Kedekatan mereka akan membentuk ikatan yang kuat, lebih dari seorang guru dan murid. Tetapi hubungan keduanya terhalang oleh prinsip dan tanggung jawab masing-masing.

4. Amidst a Snowstorm of Love (2024)

6 Drama China Wang Xing Yue Rating Tertinggi, Ada The Double

Foto: Dragon TV

Amidst a Snowstorm of Love menggabungkan genre romantis dan olahraga. Ratingnya 8,6 dari 9.960 pengguna MyDramaList. Drama ini tersedia di Viu dan WeTV.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2170 seconds (0.1#10.140)
pixels