Apakah Film Deadpool & Wolverine Ada Post-Credit Scene?

Rabu, 24 Juli 2024 - 08:50 WIB
loading...
Apakah Film Deadpool...
Film Deadpool & Wolverine jadi debut karakter Deadpool dalam Marvel Cinematic Universe. Foto/Walt Disney Studios Motion Pictures
A A A
JAKARTA - Film Deadpool & Wolverine resmi tayang di Indonesia pada hari ini (24/7). Ini adalah debut antihero Deadpool dalamMarvel Cinematic Universe (MCU).

Film ke-34 dari MCU sekaligus sekuel dari Deadpool (2016) dan Deadpool 2 (2018) ini disutradarai oleh Shawn Levy, dengan skenario yang ditulis bersama Ryan Reynolds, Rhett Reese, Paul Wernick, dan Zeb Wells.

Para bintang utamanya ada Ryan Reynolds (Deadpool) dan Hugh Jackman (Wolverine), beserta pemain lainnya yaitu Emma Corrin, Morena Baccarin, Rob Delaney, Leslie Uggams, Karan Soni, dan Matthew Macfadyen.


Sinopsis Film Deadpool & Wolverine


Deadpool & Wolverine berdurasi 128 menit. Kali ini menceritakanWade Wilson yang pensiun sebagai tentara bayaran Deadpool. Wade ingin kemampuannya lebih berguna dan bermanfaat untuk orang lain, sehingga ia memutuskan untuk menjalani kehidupan normal seperti manusia pada umumnya.

Namun mendadak sebuah organisasi TVA (Time Variance Authority), yang ada di luar ruang dan waktu untuk memantau garis waktu, menarik Wade ke misi baru.

Apakah Film Deadpool & Wolverine Ada Post-Credit Scene?

Foto: Walt Disney Studios Motion Pictures

Ia ditugaskan untuk memperbaiki lini waktu yang rusak, tapi di lain sisi ternyata alam semesta tempat asalnya juga akan menghadapi ancaman eksistensial.

Apakah Deadpool & Wolverine Ada Post-Credit Scene?


FilmDeadpool & Wolverine memiliki mid-credit scenedan post-credit scene. Hanya saja bagian mid-credit scene hanya menampilkan adegan di balik layar (behind the scene). Tim di balik layar dari produser, sutradara, dan cameramen ikut muncul.



Adegan post-credit scene menjadi bagian yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar MCU. Namun sayangnya adegannya tidak mengisyaratkan kelanjutan film setelah Deadpool & Wolverine.

Meskipun tidak ada adegan penting, karakter yang muncul pada post-credit scene merupakan salah satu karakter superhero utama di MCU. Tujuan dari post-credit scene-nya tampaknya hanya sebagai lelucon untuk melengkapi penjelasan pada adegan tertentu dalam filmnya.

MG/Theresa Grace Nadia
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)