Kupas Tuntas Trailer Film The Batman yang Dibintangi Robert Pattinson

Geng apakah yang pake riasan wajah, dan salah satu anggotanya dipukuli Batman dengan superbrutal? Kalau dilihat riasannya, sangat mirip dengan riasan Joker. Jadi ada kemungkinan mereka adalah Jokerz, geng fandome-nya Joker. Tapi bisa jadi juga, mereka cuma geng biasa yang mengabdi pada Riddler.

Kalau kemungkinan pertama yang terjadi, jadi sangat menarik apakah geng ini bakal dikaitkan dengan Joker versi Joaquin Phoenix? Meski Matt Reeves bilang bahwa "The Batman" berbeda semesta dengan film-film DC lainnya, termasuk "Joker", tapi siapa tahu Matt dan Warner Bros berubah pikiran.

9. BRUCE BERGAYA A LA ANAK EMO

Kupas Tuntas Trailer Film The Batman yang Dibintangi Robert Pattinson

Foto: Warner Bros

Dalam trailer, dua kali kita lihat Bruce memakai eyeliner, salah satunya juga dengan menutup wajahnya dengan kain. Ini bisa jadi untuk menutupi identitasnya saat lagi gak pake kostum Batman yang mencolok.

Dibanding tampilan Bruce yang perlente dalam film-film Batman lainnya, tampilannya kali ini lebih mirip anak emo, atau mirip Gerard Way, vokalis grup band rock My Chemical Romance. Setuju, gak?

"The Batman" rencananya akan dirilis di jaringan bioskop pada 1 Oktober 2021. (Baca Juga: 5 Hal yang Bisa Bikin The Batman Keren, dan 5 Hal Lainnya yang Tidak )



(it)
halaman ke-3
Share: