9 Drakor Ji Sung Rating Tertinggi di Korea, Connection Masuk

Sabtu, 29 Juni 2024 - 18:45 WIB
loading...
A A A
Connection adalah drama Koreaterbaru dari Ji Sung yang ratingnya tinggi.Connection berhasil menembus rating tertinggi hingga di angka 11,1% untuk sementara waktu, karena saat artikel ini ditulis masih menyisakan empat episode akhir.

Connection menceritakan tentang Jang Jae-kyung (Ji Sung), seorang detektif senior di unit narkotika yang dijebak untuk menjadi pecandu narkoba. Dia kemudian bertemu dengan Oh Yoo-jin (Jeon Mi-do), seorang reporter yang tengah menyelidiki kasus pria yang meninggal karena menggunakan narkoba.

Mereka berdua bekerja sama memecahkan kasus ini dan mencari siapa saja yang kemungkinan terlibat sebagai gembong narkoba. Drama ini bisa kamu tonton melalui Vidio.

6. Kill Me, Heal Me (2015)

9 Drakor Ji Sung Rating Tertinggi di Korea, Connection Masuk

Foto: MBC

Kill Me, Heal Memengisahkan tentang Cha Do-hyun (Ji Sung), seorang pewaris bisnis generasi ketiga yang mengalami gangguan identitas disosiatif. Do-hyun mengalami gangguan kepribadian ganda tersebut setelah mengalami peristiwa traumatis yang mengancam jiwanya.

Seorang psikiatris bernama Oh Rin-ji (Hwang Jung-eum) mencoba membantunya secara diam-diam. Namun saudara kembarnya yaitu Oh Ri-on (Park Seo-joon) mencoba mengungkap kehidupan pribadi Do-hyun.

Drama ini memiliki rating tertinggi 11,5% dengan rata-rata nasional 10,1%. Serial ini juga berhasil membawa nama Ji Sung memenangkan penghargaan daesang dari MBC Drama Awards 2015.

7. The Great Seer (2012)

9 Drakor Ji Sung Rating Tertinggi di Korea, Connection Masuk

Foto: SBS

Serial yang berlatar pada masa kemunduran Goryeo ini berhasil meraih rating tertinggi 10,8% menurut Nielsen Korea. Meskipun mengisahkan seorang peramal, tapi ceritanya bukan fantasi.

The Great Seer mengisahkan Mok Ji-sang (Ji Sung) yang memiliki kemampuan untuk melihat masa lalu dan masa depan seseorang. Ketika beranjak dewasa dia mendukung Jenderal Yi (Ji Jin-hee) untuk menjadi raja dan membawa masa depan yang lebih baik untuk Korea.

Namun Ji-sang memiliki seorang rival yang merupakan penasihat dari Jenderal Yi yaitu Lee Jung-geun (Song Chang-eui).

8. Entertainer (2016)

9 Drakor Ji Sung Rating Tertinggi di Korea, Connection Masuk

Foto: SBS

Dibintangi nama-nama seperti Ji Sung, Lee Hye-ri, Kang Min-hyuk, dan Chae Jung-an, Entertainer menceritakan tentang Shin Suk-ho (Ji Sung) seorang manajer sukses yang bekerja untuk KTOP Entertainment.

Dia mencoba membuat perusahaannya sendiri yang bernama Mango Entertainment, tapi dia justru menghadapi masalah dan harus masuk penjara. Setelah keluar dia kembali memulai hidupnya dengan merekrut Jo Ha-neul (Kang Min-hyuk).

Suk-ho mencoba untuk membuat Ha-neul menjadi seorang penyanyi terkenal. Tetapi dia menghadapi banyak tantangan karena Ha-neul merupakan mantan narapidana. Meski begitu dia tetap membentuk grup Entertainer Band bersama dengan Ha-neul.

Memiliki cerita yang unik dan tema tentang seorang idol, serial ini mendapat rating tertinggi 8,7%. Berkat drama ini juga Ji Sung masuk dalam nominasi Top Excellence Actor SBS Drama Awards 2016.


9. Familiar Wife (2018)

9 Drakor Ji Sung Rating Tertinggi di Korea, Connection Masuk

Foto: tvN

Familiar Wife juga mendapat rating yang cukup tinggi di Korea, yaitu 8,2%. Serial ini juga turut dibintangi oleh Han Ji-min, Jang Seung-jo, dan Kang Han-na

Kisahnya tentang Cha Joo-hyuk (Ji Sung), seorang pegawai bank yang menikah dengan Seo Woo-jin (Han Ji-min) selama lima tahun. Selama itu Woo-jin selalu marah hanya karena kesalahan kecil dari suaminya.

Suatu hari Joo-hyuk mengalami kejadian misterius yang membuat kehidupan lamanya menghilang. Kehidupannya bersama Yoon Joong-hoo (Jang Seung-jo) yang merupakan sahabatnya juga ikut menghilang.

Kini dalam kehidupan barunya Joo-hyuk dipengaruhi oleh cinta pertamanya yaitu Lee Hye-won (Kang Han-na). Familiar Wife bisa ditonton melalui iQIYI dan Prime Video.

Itulah drama Korea dari Ji Sung yang berhasil meraih rating tertinggi di Korea.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)
pixels