10 Drama Korea Rating Tertinggi dari TV Kabel pada 2024 hingga Juni

Selasa, 25 Juni 2024 - 11:08 WIB
loading...
A A A
Lovely Runner mengisahkan tentang Im Sol (Kim Hye-yoon) yang mendapatkan kesempatan mengubah takdir idolanya, Ryu Sun-jae (Byeon Woo-seok). Ia kembali ke masa lalu untuk mencegah kematian Sun-jae yang tragis.

Namun banyak hal tak terduga yang terjadi sepanjang usahanya untuk mengubah takdir Sun-jae, yang melibatkan duka dan air mata. Serial yang saat itu tayang pada Senin-Selasa ini bisa ditonton di Viu.


10. The Midnight Romance in Hagwon

10 Drama Korea Rating Tertinggi dari TV Kabel pada 2024 hingga Juni

Foto: tvN

Drakor percintaan dewasa ini tinggal menyisakan dua episode terakhir, dan rating tertinggi sejauh ini ada pada episode 14 dengan angka 5,1%. Serial ini bertema noona romance.

The Midnight Romance in Hagwon mengisahkan tentang guru bintang Seo Hye-jin (Jung Ryeo-won) yang bekerja di lembaga kursus prestisius di kawasan Gangnam. Suatu hari, ia bertemu kembali dengan Lee Joon-ho (Wi Ha-joon), murid tak berprestasi, tapi berkat pengajarannya bisa diterima di kampus bergengsi.

Lebih menarik lagi, Joon-ho ternyata mendaftar pekerjaan untuk menjadi guru di tempat kerja Hye-jin. Dari sini, kenangan lama di antara keduanya pun kembali meruak.

Drama Korea rating tertinggi dari TV kabel ini tayang tiap Sabtu dan Minggu di Viu.
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1021 seconds (0.1#10.140)