Review Film Chief of Station: Laga yang Penuh Intrik

Jum'at, 14 Juni 2024 - 14:02 WIB
loading...
Review Film Chief of Station: Laga yang Penuh Intrik
Film Chief of Station menggabungkan adegan laga dengan intrik dan politik. Foto/Vertical
A A A
JAKARTA - Film ini mengisahkan tentang pengungkapan penyebab kematian Farrah, seorang agen rahasia sekaligus istri dari mantan kepala stasiun CIA, Benjamin Malloy (Aaron Eckhart).

Ben terpukul atas kejadian tersebut, terutama karena terjadi pada peringatan pernikahan mereka. Namun, Ben menyadari bahwa kematiannya bukanlah sekadar kecelakaan, terutama karena ledakan bom yang juga menewaskan 6 agen rahasia negara lainnya.



Ben mencurigai adanya campur tangan pihak berwenang. Ben lalu memutuskan untuk kembali ke dunia spionase dan bekerja sama dengan musuh untuk mengungkap konspirasi ini.

Dia pergi ke Budapest, tempat Farrah tewas, setelah bertemu dengan John Branca (Alex Pettyfer) untuk meminta bantuannya dalam menyelidiki dalang di balik peristiwa tragis tersebut.

Review Film Chief of Station: Laga yang Penuh Intrik

Foto: Vertical

Adegan laga dalam film ini dihadirkan dengan sangat baik, dengan pengambilan gambar yang menegangkan. Tata suara yang mendebarkan, dan akting para pemain yang memukau, membuat penonton terlibat sepenuhnya dalam kisah menjadi agen rahasia.

Chief of Station adalah film yang patut ditonton oleh penggemar film laga dengan cerita yang cukup kompleks dan penuh intrik. Dengan gabungan aksi, politik, dan drama personal, film ini menyuguhkan pengalaman menarik dan menghibur.

Review Film Chief of Station: Laga yang Penuh Intrik

Foto: Vertical

Dengan penyutradaraan yang cermat dan akting yang kuat, Chief of Station juga berhasil menghadirkan karya yang mengesankan dan meninggalkan kesan mendalam.



Chief of Station juga dibintangi oleh Olga Kurylenko, Laetitia Eïdo, Bleona Qereti, Chris Petrovski, Daniel Bernhardt, dan Isobel Wood. Adapun sutradaranya ada Jesse V. Johnson dengan skenario dari George Mahaffey.
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2136 seconds (0.1#10.140)
pixels