5 Drama China Romantis Terbaru dengan Chemistry Terbaik Antarpemainnya

Rabu, 05 Juni 2024 - 17:03 WIB
loading...
A A A
Keduanya semakin dekat sebagai mitra kerja, hingga mulai muncul kecocokan dan benih-benih cinta di antara keduanya ditengah intrik politik keluarga.

Sejak sebelum rilis, drama ini sudah dinantikan oleh banyak penggemar yang sudah tak sabar menyaksikan chemistry antara Yang Zi dan Xu Kai. Drama ini bisa ditonton di WeTV.

4. Step by Step Love (2024)

5 Drama China Romantis Terbaru dengan Chemistry Terbaik Antarpemainnya

Foto: WeTV

Masih dari tahun 2024, drama Step by Step Love yang memiliki genre komedi romantis. Drama ini memiliki total 28 episode.

Step by Step Love menampilkan kisah cinta antara bos dengan serang desainer. Lu Chen Yang (Zhao Zhi Wei) merupakan seorang presiden direktur di perusahaan ternama.

Dengan kepribadiannya yang terkenal dingin, teliti dan penuh perhitungan, membuat Lu Chen terlihat sebagai sosok yang kejam yang mampu mengalahkan lawan bisnisnya dengan mudah.

Sementara itu, seorang desainer ternama bernama Bu Ran (Lu Yang Yang), juga berasal dari keluarga kaya raya yang terpandang. Bu Ran yang sedang putus asa dan butuh bantuan bertemu dengan Lu Chen Yang.

Awal pertemuan mereka bisa dikatakan tidak cukup baik dan cenderung memiliki kesan yang buruk satu sama lain. Lu Chen Yang berencana untuk memanfaatkan Bu Ran setelah ia tahu bahwa Bu Ran berasal dari keluarga lawan bisnisnya. Tetapi rencana dan perasaan bencinya perlahan mulai berubah dan membuat hatinya menjadi lunak.

Di sini, kualitas akting dan chemistry antara Zhao Zhi Wei dengan Lu Yang Yang kuat, terkesan saling melengkapi satu sama lain. Drama ini tersedia di WeTV dan iQIYI.


5. Only For Love (2023)

5 Drama China Romantis Terbaru dengan Chemistry Terbaik Antarpemainnya

Foto: Hunan TV


Beranjak ke tahun 2023, ada serial Only for Love yang terdiri dari 36 episode. Only for Love menghadirkan kisah Zheng Shu Yi (Bai Lu), seorang reporter bisnis yang ambisius dan dikenal karena kecerdasan dan wawasan jurnalistiknya.

Shu Yi berusaha untuk mendapatkan berita utama, dengan melakukan wawancara dengan salah satu CEO muda yang namanya sedang naik, yaitu Shi Yan (Dylan Wang).

Setelah mendapatkan akses untuk mewawancarai Shi Yan, mereka menjadi sering bertemu untuk kebutuhan wawancara. Tetapi Shi Yu merasa bahwa dirinya menaruh perasaan lebih terhadap Shi Yan. Hubungan mereka yang semula karena pekerjaan kini berkembang menjadi lebih dalam menuju yang dinamakan cinta.

Chemistry kedua pemeran utamanya sangat kuat dan membuat penonton ikut terbawa perasaan. Shi Yan dan Shu Yi adalah contoh pasangan yang saling memahami dan saling mendukung satu sama lain. Drama ini tayang di Viu dan Netflix.

Itulah rekomendasi drama China yang dua karakter utamanya memiliki chemistry yang kuat.

MG/Cinta Rasullillah
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)
pixels