5 Drama China Romantis Terbaru dengan Chemistry Terbaik Antarpemainnya

Rabu, 05 Juni 2024 - 17:03 WIB
loading...
5 Drama China Romantis Terbaru dengan Chemistry Terbaik Antarpemainnya
Drama China dengan chemistry terbaik antar pemainnya bisa ditemukan dalam Will Love in Spring. Foto/WeTV
A A A
JAKARTA - Drama China romantis tak kalah bikin baper dengan drama Korea. Apalagi jika didukung chemistry yang kuat antara dua karakter utamanya.

Drama genre romantis memang selalu menjadi incaran para penonton, karena biasanya memiliki alur cerita yang ringan dengan jalan cerita klasik. Belum lagi jika kedua pemain utamanya mampu menunjukkan kualitas akting yang membuat penonton makin hanyut dalam ceritanya.

Nah, berikut ada beberapa rekomendasi drama China yang dua pemainnya utamanya memiliki chemistry terbaik dalam satu tahun terakhir ini, mengutip dari Soompi. Tentunya ini bisa jadi pilihan tontonan untukmu.


Drama China Romantis dengan Chemistry Kuat Antarpemainnya


1. Will Love in Spring (2024)

5 Drama China Romantis Terbaru dengan Chemistry Terbaik Antarpemainnya

Foto: WeTV

Will Love in Spring merupakan serial bergenre romantis, yang mengangkat isu kehidupan dan keluarga. Serial ini diadaptasi dari web novel berjudul Qing Ren dengan 21 episode.

Chen Mai Dong (Li Xian) adalah pemuda tampan yang pemberontak. Ia pernah mengalami peristiwa yang kini mengubah hidupnya. Setelah peristiwa yang terjadi padanya, ia memustuskan untuk menjadi penata rias jenazah.

Sementara itu, Zhuang Jie (Zhou Yu Tong) merupakan seorang gadis kota yang telah sukses sebagai penjual obat. Saat remaja ia pernah mengalami kecelakaan mobil yang membuat ia kehilangan kakinya. Tetapi dengan pesona dan keberaniannya ia mampu menutupi kekurangan fisiknya dengan pantang menyerah demi hidup layak di kota besar

Mereka merupakan teman masa kecil yang bertemu kembali karena Zhuang Jie pulang ke kampung halamannya. Pekerjaan mereka nantinya akan membawa keduanya menjadi lebih dekat.

Keterampilan para pemain dalam segi akting dan chemistry dalam drama ini patut mendapat pujian. Chemistry yang mereka coba tampilkan, membuat penonton hanyut terbawa perasaan. Will Love in Spring tersedia di WeTV.

2. Amidst Snowstorm of Love (2024)

5 Drama China Romantis Terbaru dengan Chemistry Terbaik Antarpemainnya

Foto: WeTV


Drama China ini merupakan perpaduan genre romantis dan olahraga yang terdiri dari 30 episode. Kisahnya diadaptasi dari novel berjudul Zai Bao Xue Shi Fen karya Mo Bao Fei Bao.

Amidst Snowstorm of Love merupakan drama yang menyoroti kisah kehidupan pemain biliar profesional, Yin Guo (Zhao Jin Mai), yang terjebak bersama Lin Yi Yang (Leo Wu) saat badai salju.

Pada saat itu, Yin Guo sedang latihan mempersiapkan untuk kompetisi mendatang. Namun karena badai salju tak terduga, membuat ia terdampar dengan Yi Yang yang ternyata memiliki banyak sejarah dan pengetahuan di dunia biliar profesional.

Karena keduanya memiliki ketertarikan yang sama terhadap dunia biliar, keduanya mudah terhubung dan semakin dekat satu sama lain. Kecintaan Yin Guo terhadap biliar membuat Yi Yang terinspirasi dan memutuskan untuk kembali ke dunia biliar profesional.

Drama ini sukses mendapat rating tinggi dengan angka 8,6/10 dari 9.647 pengguna di MyDramaList. Karakter Yi Yang berhasil memikat hati penonton sebagai sosok kekasih yang sangat memanjakan perempuan yang dicintainya. Drama ini juga tersedia di WeTV.

3. Best Choice Ever (2024)

5 Drama China Romantis Terbaru dengan Chemistry Terbaik Antarpemainnya

Foto: WeTV

Selanjunya, drama Best Choice Ever yang diangkat dari novel berjudul Stories of Mai Cheng Huan yang ditulis oleh Yi Shu. Drama ini terdiri dari 37 episode, mengangkat genre romantis, keluarga, dan dunia kerja.

Best Choice Ever mengisahkan seorang perempuan biasa asal Shanghai bernama Mai Cheng Huan (Yang Zi). Ia sedang tertekan atas tuntutan ibunya yang terus mencampuri kehidupannya.

Akhirnya Cheng Huna memutuskan untuk melepaskan diri dari ibunya yang dominan, agar dapat fokus pada dirinya sendiri. Setelah lepas dari ibunya, ia diberikan kepercayaan dan tanggung jawab untuk mengelola bisnis hotel milik keluarga kaya.

Di sana, ia bertemu dengan Yao Zhi Ming (Xu Kai), pewaris dan manajer hotel yang ramah. Pada awalnya Zhi Ming sempat ragu pada kemampuan Cheng Huan, tetapi ia memberinya kesempatan karena melihat tekad yang kuat dalam diri Cheng huan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3404 seconds (0.1#10.140)
pixels