Daftar Drama Korea Kerajaan Tayang Pertengahan hingga Akhir 2024

Rabu, 15 Mei 2024 - 10:31 WIB
loading...
A A A
Berikutnya ada Cheon Joon-hwa (Jung Gun-joo) yang merupakan pewaris Yongcheonru. Namun ia sebenarnya ia tidak berminat dengan posisi itu dan dipaksa jadi anak magang oleh ayahnya.

Terakhir, ada Go Soo-ra (Jae Chan) yang keluarganya sedang terpuruk dan ia terpaksa bekerja di Yongcheonru. Cita-citanya sederhana saja, yaitu menjadi karyawan tetap di sana.

Bersama-sama, mereka akan menghadapi tantangan dan menjalin persahabatan. Check-in Hanyang direncanakan tayang pada Desember 2024 di Channel A dengan 16 episode.


4. Won Gyeong

Daftar Drama Korea Kerajaan Tayang Pertengahan hingga Akhir 2024

Foto: tvN

Terakhir, ada Won Gyeong yang bergenre drama dan politik. Pemainnya ada Lee Sung-min, Cha Joo-young, dan Lee Hyun-wook.

Adapun kisahnya tentang Ratu Won Gyeong (Cha Joo-young) yang lahir dari keluarga Min Je pada era Goryeo. Keluarganya banyak melahirkan pejabat tinggi pemerintah selama beberapa generasi.

Ia menikah dengan Yi Bang-won (Lee Hyun-wook) alias Pangeran Jeongan. Ayahnya adalah Raja Taejo (Lee Sung-min), pendiri dan penguasa pertama Dinasti Joseon. Bang-won ingin menjadi raja, tapi ayahnya malah memilih anak keduanya, Bang-Gwa sebagai penggantinya.

Tak suka dengan keputusan ayah dari suaminya, Ratu Won Gyeong lantas membantu Bang-won untuk bisa menjadi raja sekaligus menciptakan rezim baru. Setelah rencananya itu sukses, Bang-won malah mendapatkan banyak selir.

Gara-gara ini, Ratu Won Gyeong jadi kesal. Sementara itu, Bang-won berusaha mengendalikan Ratu Won Gyeong dan keluarganya.

Drama Korea kerajaan penuh intrik ini akan tayang pada Desember 2024 di tvN dengan jumlah 13 episode.
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)
pixels