6 Drama Korea Fantasi Romantis 2024 Rating Tertinggi, Lovely Runner Nomor 1

Selasa, 14 Mei 2024 - 10:49 WIB
loading...
A A A
The Atypical Family menyoroti kehidupan sebuah keluarga yang kehilangan kesaktian dan kekuatan supernaturalnya karena gangguan psikologis. Salah satunya adalah Bok Gwi-joo (Jang Ki-yong) yang memiliki kekuatan supernatural dengan melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, tetapi hanya ke masa-masa bahagia saja.

Seketika kekuatan supernaturalnya itu memudar dan hilang karena ia mengalami depresi. Hal tersebut juga terjadi pada anggota keluarganya karena gangguan psikologis lainnya seperti insomnia, bulimia, dan kecanduan gawai.

Namun, suatu ketika keluarga tersebut bertemu dengan Do Da-hae (Chun Woo-hee), perempuan misterius yang tiba-tiba munculdalam kehidupan keluarga itu dan menyebabkan perubahan. Drama ini juga dibintangi oleh Go Do-shim, Kim Su-hyun, Park So-yi, dan Oh Man-seok.

5. The Midnight Studio

6 Drama Korea Fantasi Romantis 2024 Rating Tertinggi, Lovely Runner Nomor 1

Foto: ENA

Drama Korea The Midnight Studio yang baru saja tamat pada 6 Mei lalu mendapat rating 8,1 dari 3.110 pengguna MyDramaList.
Ceritanya tentang seorang fotografer bernama Seo Ki-joo (Joo Won) yang memiliki studio foto warisan dari keluarganya.

Namun studio foto tersebut diperuntukkan hanya untuk memotret hantu. Sementara itu, Han Bom (Kwon Na-ra) adalah seorang pengacara yang optimistis dan berambisi dalam pekerjaannya, ia tidak mentoleransi ketidakadilan dalam bentuk apa pun.

Secara kebetulan mereka bertemu dan memutuskan untuk bekerja sama. Keduanya saling membantu dan memahami untuk saling menghargai hidup satu sama lain. Di studio tersebut, Seo Ki-joo dibantu oleh dua karyawannya, yaitu Asisten Manager Go (Yoo In-soo) dan Baek Nam Gu (Eum Moon-suk). Drama ini dapat ditonton di Viki.


6. Love Song for Illusion

6 Drama Korea Fantasi Romantis 2024 Rating Tertinggi, Lovely Runner Nomor 1

Foto: KBS2

Di urutan terakhir, datang dari drakor sageuk Love Song for Illusion. Skor dari serial 16 episode ini sebesar 7,6 dari 3.148 pengguna MyDramaList.

Love Song for Illusion menceritakan kisah seorang Putra Mahkota dengan dua kepribadian yang sangat bertolak belakang yaitu Sajo Hyun dan Ak Hee (Park Ji-hoon). Pribadi Ak Hee akan muncul ketika Sajo Hyun sedang stres.

Kedua pribadi tersebut menyukai orang yang sama yaitu Yeon Wol (Hong Ye-ji), perempuan yang memiliki kehidupan penuh liku, pernah menjadi seorang pembunuh bayaran dan kini menjadi selir di istana.

Yeon Wol sebenarnya adalah keturunan Kerajaan dari Dinasti Yeon yang telah jatuh. Ia menyembunyikan identitasnya untuk membalaskan dendam keluarganya. Kini Yeon Wol harus membagi cintanya pada orang yang sama dengan kepribadian yang berbeda.

Drama Korea fantasi romantis pada 2024 dengan rating tertinggi di MyDramaList ini juga dibintangi oleh Hwang Hee, Ji Woo, Shin Gi-hwan, dan Woo He-jin. Kamu bisa menontonnya di Vidio dan Viu.

MG/Cinta Rasullillah
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2317 seconds (0.1#10.140)