CERMIN: untuk Pemeran Pengganti, sang Pahlawan Tak Dikenal

Sabtu, 27 April 2024 - 11:52 WIB
loading...
A A A
Ryan juga tak pernah takut tampil jelek dan seperti mengolok-olok dirinya sendiri sebagaimana yang ditampilkannya dalam Barbie. Bayangkan, seorang pemeran pengganti yang selalu terlihat gagah berani menantang maut menangis tersedu-sedu sendirian di dalam mobil mendengarkan lagu All Too Well-nya Taylor Swift.

Emily Blunt juga lawan tangguh bagi Ryan. Emily yang memang terampil berkomedi sejak tampil dalam The Devil Wears Prada tahu kapan harus menonjolkan dirinya, kapan harus memberi kesempatan kepada Ryan untuk bersinar, dan kapan keduanya perlu tampil bersama-sama dalam sebuah adegan tektokan super menarik dan lucu.



Drew Pearce dan David Leitch bekerja sama merakit sebuah film yang memperlihatkan “pahlawan tak dikenal” itu tetap beraksi habis-habisan dalam kehidupan nyata. Ia membela sesuatu yang dianggapnya benar, mempertaruhkan nyawanya hingga titik darah penghabisan, yang potensial membuat mereka tetap dikenang sebagai “pahlawan tak dikenal”.

Mungkin kita mencintai The Fall Guy karena heroisme yang tulus itu. Kita juga mungkin mencintai The Fall Guy yang memperlihatkan para pemeran pengganti dalam sisi hidupnya yang paling rapuh.

Namun kita pasti mencintai The Fall Guy karena memberi kita ruang lebih jauh untuk melihat bagaimana para pemeran pengganti itu melakukan pekerjaannya sepenuh hati, demi film yang kelak akan hadir di depan mata kita di layar lebar bioskop.

The Fall Guy
Produser: Guymon Casady, Ryan Gosling, David Leitch, Kelly McCormick
Penulis Skenario: Drew Pearce
Sutradara: David Leitch
Pemain: Ryan Gosling, Emily Blunt, Aaron Taylor-Johnson

Ichwan Persada
Sutradara/produser/penulis skenario, pernah menjadi dosen di Universitas Padjajaran dan SAE Institute, bisa dikontak via Instagram @ichwanpersada
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0834 seconds (0.1#10.140)