Rating 10 Film Joko Anwar, Siksa Kubur Masuk Teratas

Senin, 15 April 2024 - 11:39 WIB
loading...
A A A
Film kedua yang disutradarai dan ditulis oleh Joko Anwar ini bisa dibilang underrated, tapi sangat disukai penggemar film-film sang sineas. Ratingnya tercatat 3,5/5 di Letterboxd, dan 7,0/10 di IMDb.

Kala menceritakan tentang seorang polisi dan wartawan yang berusaha menguak serangkaian aksi pembunuhan. Ternyata, investigasi itu mengarah ke sebuah fakta tentang masyarakat kelas atas yang mengerikan.

Kala dibintangi oleh Fachry Albar, Ario Bayu, dan Shanty.


1. Janji Joni (2005)

Rating 10 Film Joko Anwar, Siksa Kubur Masuk Teratas

Foto: Kalyana Shira Film

Mahakarya Joko Anwar sejauh ini menurut para penikmat film adalah Janji Joni, yang merupakan film debut Joko sebagai sutradara sekaligus penulis skenario.

Janji Joni meraih rating 3,7/5 dari pengguna Letterboxd, dan 7,6/10 dari IMDb. Keduanya menjadi skor tertinggi untuk film Joko Anwar.

Janji Joni bercerita tentang seorang pengantar rol film yang tak pernah telat dalam mengirimkan film-film. Suatu hari, ia bertemu dengan seorang perempuan cantik, dan ingin mengetahui namanya.

Perempuan itu mau memberikan namanya, tapi dengan syarat pria itu harus selalu tepat waktu mengantarkan rol film. Dari sini, ternyata banyak tantangan yang harus ditemuinya.

Film Joko Anwar rating tertinggi ini dibintangi Nicholas Saputra, Mariana Renata, dan Rachel Maryam. Film komedi romantis petualangan ini bisa kamu tonton di Netflix.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)