7 Drakor Song Joong-ki Jadi Cameo dan Figuran, Terbaru Queen of Tears

Senin, 01 April 2024 - 12:37 WIB
loading...
A A A
Dalam The Sound of Your Heart, Joong-ki menjadi penulis webtoon yang menjadi teman Jo Suk yang diperankan oleh Lee Kwang-soo. Ia hanya muncul dalam episode 1.

The Sound of Your Heart adalah serial komedi tentang Jo Suk, kartunis konyol yang hidup bersama pacarnya Ae Bong (Jung So-min), kakak Jo Suk dan orang tua mereka, serta anjing peliharaan. Kamu bisa menontonnya di Netflix.

5. Man to Man (2017)

7 Drakor Song Joong-ki Jadi Cameo dan Figuran, Terbaru Queen of Tears

Foto: JTBC

Cameo berikutnya yang dilakoni Song Joong-ki adalah dalam Man to Man. Di sini, ia muncul sebagai bankir dalam episode 9.

Man to Man mengisahkan aktor populer Yeo Woon-gwang (Park Sung-woong) yang kerap menjadi karakter antagonis. Sementara itu, agen rahasia Kim Sul-woo (Park Hae-jin) menyamar menjadi pengawalnya untuk menangkap seorang penjahat dari Rusia.

Man to Man bisa disaksikan di Netflix.

6. Little Women (2022)

7 Drakor Song Joong-ki Jadi Cameo dan Figuran, Terbaru Queen of Tears

Foto: tvN

Setelah kesuksesan Vincenzo, Song Joong-ki tampil lagi sebagai cameo dalam drama Korea Little Women. Ia menjadi staf toko sepatu bernama Park Joo-hyung, yang muncul dalam episode 2, dan berinteraksi dengan karakter yang diperankan oleh Kim Go-eun.

Little Women mengisahkan tentang tiga perempuan kakak-beradik dari keluarga miskin yang terjebak dalam hubungan intrik sebuah komunitas berisi orang-orang kaya dan berpengaruh. Serial ini juga tayang di Netflix.


7. Queen of Tears (2024)

7 Drakor Song Joong-ki Jadi Cameo dan Figuran, Terbaru Queen of Tears

Foto: tvN

Song Joong-ki kembali menjadi cameo dalam drakor hit Queen of Tears, episode 8. Kali ini karakternya sangat menarik karena ia menjadi pengacara bernama Vincenzo, karakter yang sangat mirip dengan sosok yang diperankannya dalam serial berjudul sama dengan nama karakternya.

Cameo Song Joong-ki dalam drama Korea ini menarik, karena ia langsung berhadapan dengan dua pemain utamanya, pasangan suami istri yang diperankan oleh Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won yang akan bercerai. Kamu bisa menonton serial ini di Netflix.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)