5 Fakta Tersembunyi Song Joong-ki Jadi Cameo dalam Queen of Tears

Senin, 01 April 2024 - 10:40 WIB
loading...
5 Fakta Tersembunyi Song Joong-ki Jadi Cameo dalam Queen of Tears
Song Joong-ki tampil sebagai cameo dalam Queen of Tears dengan banyak trivia dalam dialognya. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Song Joong-ki muncul sebagai cameo dalam drakor Queen of Tears episode 8, memerankan karakter pengacara perceraian untuk Hong Hae-in.

Yang menarik, karakter yang diperankan Song Joong-ki bernama Vincenzo, sama dengan nama peran yang dibawakannya dalam drama Korea hit Vincenzo yang pernah dimainkannya pada 2021. Ia muncul pada awal episode 8, dan beradu akting dengan Kim Soo-hyun serta Kim Ji-won.

Kehadiran Song Joong-ki membuat rating Queen of Tears yang sudah tinggi menjadi makin melejit. Catatan Nielsen Korea, rating episode 8 tembus 16,1% atau naik 4% dibanding episode yang ditayangkan Sabtu.



Berikut ini lima fakta menarik dari cameo Song Joong-ki dalam Queen of Tears.

1. Penyebutan Karakter-Karakter yang Pernah Dimainkan Song Joong-ki

5 Fakta Tersembunyi Song Joong-ki Jadi Cameo dalam Queen of Tears

Foto: tvN

Saat Song Joong-ki muncul, Kim Yang-gi (Moon Tae-yu), pengacara perceraian yang mewakili Hyun-woo langsung gemetar karena menyadari reputasi pengacara sewaan Hae-in tersebut. Ia lalu mengatakan pada Hyun-woo bahwa banyak rumor yang beredar seputar sang pengacara.

Yang-gi mengatakan bahwa Vincenzo adalah "pewaris keluarga konglomerat", "mantan tentara yang bertugas di luar negeri", "datang dengan pesawat ruang angkasa", "manusia serigala", dan "mafia.. ada di Italia".

Trivia-nya, semua rumor tersebut adalah gambaran dari karakter yang pernah diperankan oleh Song Joong-ki. Ia pernah menjadi pewaris keluarga konglomerat dalam Reborn Rich (2022), dan tentara yang bertugas di luar negeri dalam Descendants of the Sun (2016).

Ia lalu menjadi pria mengumpul rongsokan yang naik pesawat ruang angkasa dalam film Space Sweepers (2021), lalu pernah juga menjadi manusia serigala dalam film A Werewolf Boy (2012). Yang disebutkan terakhir sebagai penasihat mafia, tentu saja gambaran dari perannya dalam drakor Vincenzo.

2. Kemunculan Song Joong-ki Diiringi Musik Latar Drakor Vincenzo

5 Fakta Tersembunyi Song Joong-ki Jadi Cameo dalam Queen of Tears

Foto: tvN

Song Joong-ki muncul dari dalam lift dalam gerak slow motion. Yang menarik, kemunculannya ini diiringi musik latar atau musik opening dari drama Korea Vincenzo.

Dengan nama Vincenzo dan statusnya sebagai pengacara, ini membuat semesta Queen of Tears bersatu dengan semesta Vincenzo. Ini tentu membuat penggemar kedua serial itu gembira karena 'pertemuan' tak disangka tersebut.

3. Alasan Perceraian Hyun-woo yang Mirip Perceraian Asli Song Joong-ki

5 Fakta Tersembunyi Song Joong-ki Jadi Cameo dalam Queen of Tears

Foto: tvN

Dalam adegan Queen of Tears, Vincenzo meminta pengacara Hyun-woo membacakan alasan perceraian kliennya. Alasan utama perceraian mereka lalu disebutkan, yaitu "perbedaan yang tidak bisa didamaikan".

Vincenzo lantas tersenyum sinis mendengar alasan itu, sambil mengatakan mereka adalah "orang-orang gila".

Lucunya, alasan yang diungkapkan itu mirip dengan alasan perceraian yang dirilis oleh Song Hye-kyo yang pada 2019, saat pertama kali muncul kabar bahwa ia akan bercerai dengan Song Joong-ki.

Mengutip Korea Times, saat itu pihak Hye-kyo menulis bahwa, "Alasan perceraian adalah karena perbedaan kepribadian. Keputusan ini dibuat karena pasangan tidak bisa mengatasi perbedaan".

Penonton pun beranggapan bahwa adegan ini sangat lucu, karena seolah Song Joong-ki sedang me-roasting dirinya sendiri alias memparodikan pengalaman pribadinya.

4. Jadi Ajang Reuni dengan Kim Soo-hyun, Kim Ji-won, dan sutradara Queen of Tears

5 Fakta Tersembunyi Song Joong-ki Jadi Cameo dalam Queen of Tears

Foto: tvN
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)