6 Hal yang Perlu Diketahui sebelum Nonton Godzilla x Kong: The New Empire

Rabu, 27 Maret 2024 - 10:23 WIB
loading...
A A A
Skull Island adalah sebuah pulau yang terletak di Samudra Pasifik, dan merupakan habitat asli Kong dan suku Iwi. Pulau ini dikelilingi oleh badai yang tiada henti, serta belum masuk ke dalam pemetaan.

Skull Island memiliki gerbang yang disebut Vile Vortexes. Gerbang ini memungkinkan superspesies seperti titan dapat muncul dari Hollow Earth atau Rongga Bumi.

Skull Island juga muncul dalam Godzilla: King of the Monsters dan Godzilla vs Kong. Dalam film tersebut dijelaskan bahwa Skull Island merupakan bagian dari bioma ekosistem yang berasal dari Hollow Earth yang tanpa sengaja muncul ke permukaan sehingga mengungkap keberadaan para titan tersebut.

5. Sejarah Hollow Earth

6 Hal yang Perlu Diketahui sebelum Nonton Godzilla x Kong: The New Empire

Foto: Warner Bros. Pictures

Hollow Earth alias Rongga Bumi, atau juga disebut Long Ago Bellow oleh suku Iwi, merupakan ekosistem kuno yang berada di bawah permukaan bumi.

Hollow Earth dekat dengan inti planet Hollow Earth dan memiliki gravitasi yang unik sehingga membuat para titan mampu bergerak bebas di sana. Hollow Earth juga dikelilingi oleh membran anomali gravitasi elektrostatis di dalam mantel bumi.

Ekosistem di Hollow Earth terus menerus memancarkan energi radioaktif sehingga mampu membuat makhluk yang tinggal di sana terus berevolusi hingga mencapai ukuran raksasa. Salah satunya raja para monster yaitu Godzilla dan spesis kera raksasa seperti Kong.

Hollow Earth muncul dalam film keempat Godzilla vs Kong. Dalam film itu, Kong berusaha untuk kembali merebut singgasana yang pernah dibuat oleh nenek moyangnya, dan singgasana tersebut berada di Hollow Earth.


6. Godzilla x Kong: The New Empire Tidak Ada Post-Credit Scene

6 Hal yang Perlu Diketahui sebelum Nonton Godzilla x Kong: The New Empire

Foto: Warner Bros. Pictures

Film ini tidak memiliki satu pun mid-credit scene atau post-credit scene. Jadi kamu bisa langsung ke luar dari studio bioskop begitu film ini selesai.

Itulah hal-hal yang perlu kamu ketahui sebelum menonton Godzilla X Kong: The New Empire. Selamat bertemu para titan!

MG/Akbar Nugroho
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4248 seconds (0.1#10.140)