Biodata dan Profil 3 Pemeran Raksasa Jenderal Jepang dalam Exhuma

Rabu, 13 Maret 2024 - 10:49 WIB
loading...
A A A
Adapun film yang dimainkannya ada The Singer, The Gangster, the Cop and the Devil, dan Miss Butcher. Pada akhir 2013, ia pernah tampul dalam reality show I Live Alone dan Coo Coo Class.

Tak hanya menjadi model dan berakting, Kim Min-joon juga adalah seorang DJ klub dengan nama DJ Vesper MJ. Pada 2019, ia menikah dengan kakak G-Dragon BIGBANG, Dami Kwon, yang juga seorang desainer mode. Ia kini memiliki satu anak lelaki yang lahir pada 2022.


3. Rikiya Koyama

Biodata dan Profil 3 Pemeran Raksasa Jenderal Jepang dalam Exhuma

Foto: via JoJo Wki

Tempat/tanggal lahir: Kyoto, 18 Desember 1963
Usia: 60 tahun
Tinggi: 173 cm
Pendidikan: Ritsumeikan University, Law Department
Pekerjaan: aktor, pengisi suara, narator

Rikiya Koyama adalah aktor dan pengisi suara asal Jepang yang mengisi suara sang hantu jenderal Jepang. Ia populer karena mengisi suara untuk anime Hajime no Ippo, Utawarerumono, Kamen no Maid Guy, dan game Yakuza.

Ia juga mengisi suara karakter Yamato dalam Naruto Shippuden, Kogoro Mouri dalam Case Closed sejak 2009 hingga sekarang, dan Mori Kogoro dalam Detective Conan. Ia juga mengisi suara karakter antagonis Coyote Starrk dalam Bleach, Fukuro dalam Fairy Tail, dan Deep Sea King dalam One Punch Man.

Yang juga menarik, ia adalah pengisi suara resmi untuk beberapa aktor terkenal dunia jika film mereka dialihsuarakan ke bahasa Jepang. Para aktor yang suaranya selalu ia gantikan adalah George Clooney, Kiefer Sutherland, Dwayne Johnson, dan Ma Dong-seok.

Ia juga pernah mengisi suara untuk Denzel Washington, Keanu Reeves, dan Guy Pearce. Adapun sebagai aktor, ia pernah tampil dalam serial Seiten wo Tsuke, Love Complex, dan Kamen Rider Black RX yang dirilis pada 1988.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)