CERMIN: Malaikat Tak Bersayap di New York

Sabtu, 09 Maret 2024 - 09:07 WIB
loading...
A A A
Memang Inez adalah “a thousand and one”, satu dari seribu orang berhati malaikat yang akan melakukan apa pun bagi seseorang yang dicintainya. Inez bisa saja kita temukan melakukan pekerjaan kasar apa pun di New York, Inez-inez lainnya juga bisa kita temukan di Jakarta yang berjuang mati-matian jauh dari keluarga di kampung untuk menghidupi anak-anaknya.

Tak semua orang seberuntung Terry yang dilindungi malaikat selama belasan tahun. Melindunginya dari dunia yang terus menerus mematahkan hatinya sewaktu masih kecil.



Melindunginya dari kekerasan dan kriminalitas di jalan yang bisa mengubah jalan hidupnya seketika. Melindunginya dari perasaan tak diinginkan siapa pun dan tak memiliki rumah yang bisa ditempatinya selama-lamanya.

Malaikat tak bersayap seperti Inez bisa saja ada di New York, juga bisa muncul di Jakarta, atau ia juga bisa muncul di Hong Kong. Ia akan muncul di tempat seseorang membutuhkan perlindungan dan kesanggupan mencintai seseorang tanpa syarat.

A Thousand and One
Produser: Julia Lebedev, Rishi Rajani, Eddie Vaisman, Lena Waithe, Brad Weston
Sutradara: A.V Rockwell
Penulis Skenario: A.V Rockwell
Pemain: Teyana Taylor, Josiah Cross, William Catlett

Ichwan Persada
Sutradara/produser/penulis skenario, pernah menjadi dosen di Universitas Padjajaran dan SAE Institute, bisa dikontak via Instagram @ichwanpersada
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3378 seconds (0.1#10.140)