musik

Teori-teori Menarik Seputar Single BTS Dynamite, Kamu Percaya?

Teori-teori Menarik Seputar Single BTS Dynamite, Kamu Percaya?
BTS sudah merilis dua teaser foto untuk single Dynamite, dan penggemar mengaitkannya dengan film Looney Tunes. Foto/Axelle, Bauer-Griffin
Jakarta - Belakangan ini muncul sejumlah teori mengenai single terbaru BTS berjudul “Dynamite” yang akan diriilis pada 21 Agustus mendatang.

Seperti dikabarkan kantor berita Yonhap, “Dynamite” diproduksi untuk menjadi bagian dari album terbaru BTS yang ditargetkan akan dirilis pada musim gugur.

Kabar mengenai perilisan album tersebut sejalan dengan konfirmasi yang diberikan CEO Big Hit Entertaiment, Bang Si-Hyuk, lewat kanal YouTube resminya, Big Hit Label, pada Kamis (13/8). Ia mengungkapkan bahwa album terbaru BTS akan dirilis pada kuartal keempat tahun ini, antara Oktober hingga Desember 2020.

Nah, saking tingginya antusiasme para ARMY, Banyak dari mereka yang mulai mengaitkan perilisan single terbaru ini dengan sejumlah hal, salah satunya adalah kolaborasi antara “Dynamite” dengan film terkenal bertemakan basket asal Amerika Serikat, "Space Jam".

Mengutip Koreaboo, berikut teori-teori di balik single terbaru BTS, “Dynamite”. (Baca Juga:Ini Jawaban BTS kalau Mereka Jatuh Cinta dengan Cewek yang Sama)

1. "DYNAMITE" AKAN JADI SOUNDTRACK FILM "SPACE JAM"



Teori-teori Menarik Seputar Single BTS Dynamite, Kamu Percaya?

Foto: Warner Bros. Pictures

Sejauh ini, BTS udah memublikasikan dua foto teaser untuk single “Dynamite”. Pada foto teaser pertama, seluruh anggota nampak berpose masing-masing dengan konsep a la retro 1990-an. Pakaian para member seakan membawa penggemar untuk flashback ke masa keemasan boyband Timur dan Barat, seperti HOT, Shinwa, Backstreet Boys, dan NSYNC.

Beberapa penggemar memperkirakan bahwa “Dynamite” akan menjadi soundtrack dari sebuah film sekuel yang akan dirilis pada 2021 mendatang, yaitu "Space Jam: A New Legacy", yang akan dibintangi oleh pemain NBA Lebron James.



Selain itu, “Dynamite” merupakan single yang secara keseluruhan akan dibawakan dalam bahasa Inggris, sesuatu yang jarang banget dilakukan BTS. Jadi, cocok dan masuk akal, kan?! (Baca Juga:Maraton 7 Kolaborasi Epik BTS dengan Musisi Barat, Mana Favoritmu?)
halaman ke-1 dari 3
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss