5 Film Thriller Korea dari Sutradara Exhuma, Terbaru Dibintangi Song Hye-kyo

Kamis, 07 Maret 2024 - 19:27 WIB
loading...
A A A
Kisahnya mengikuti Kang Mi-hee (Kim Yun-jin) yang hidupnya mulai berubah usai mendapat kabar bahwa rumahnya dipenuhi roh jahat. Benar saja, keluarganya hancur ketika suaminya terbunuh secara misterius dan Mi-hee dijadikan tersangka.

Mi-hee keluar penjara setelah 25 tahun. Ia pun kembali ke rumah lamanya, tapi sebagai pribadi yang dingin dan tidak percaya pada Tuhan. Bersama bantuan pastor bernama Choi (Ok Taecyeon), Mi-hee mencoba menguak kembali kasus yang menimpanya dulu.


5. Dark Nuns (2024)

5 Film Thriller Korea dari Sutradara Exhuma, Terbaru Dibintangi Song Hye-kyo

Foto: via Soompi

Pada 2024 ini, ada satu film lagi dari Jang Jae-hyun yang dijadwalkan rilis. Berjudul Dark Nuns, film thriller horor ini akan dibintangi duaaktris papan atas Korea, Song Hye-kyo dan Joo Yeo-been.

Dark Nuns menjadi spin-off dari film The Priests (2015) yang juga digarap Jang Jae-hyun. Kisahnya akan mengikuti kehidupan para biarawati yang bertugas melakukan pengusiran setan.

Suatu hari, seorang anak laki-laki bernama Hee Joon (Moon Woo-jin) mengalami insiden kesakitan yang misterius. Kemudian, seorang biarawati pemberani Suster Junia (Song Hye-kyo) hadir dan berusaha menolongnya. Tak sendiri, Suster Junia nantinya juga dibantu Suster Michaela (Jeon Yeo-been) yang awalnya hanya penasaran.

Demikianlah ulasan mengenai deretan film garapan Jang Jae-hyun selain Exhuma yang menarik ditonton.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2022 seconds (0.1#10.140)