Ultraman Ultra Heroes Tour South East Asia 2024 Hadir di Indonesia

Jum'at, 01 Maret 2024 - 12:25 WIB
loading...
Ultraman Ultra Heroes Tour South East Asia 2024 Hadir di Indonesia
Ultraman: Ultra Heroes Tour South East Asia 2024.
A A A
JAKARTA - Setelah sukses mendatangkan pertunjukan Ultraman Decker dari Jepang ke Indonesia pada tahun 2023 lalu, kali ini Multi Toys sebagai pemegang lisensi Bandai dan Tamashii Nation kembali menggelar “Ultraman: Ultra Heroes Tour South East Asia 2024”.

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini Ultraman yang dihadirkan bernama Blazar yang sangat digandrungi oleh anak-anak saat ini karena serialnya sedang tayang di salah satu televisi swasta nasional. Pertunjukan tahun ini dipastikan lebih seru dibanding tahun lalu karena Ultraman yang dihadirkan akan melawan The Magma Invasion Army Admiral bernama VOLCAN.

Tentunya dalam pertarungan ini akan disajikan dalam aksi yang sinematik dan membuat penonton menjadi terpacu adrenalinnya. “Pastinya pertunjukan akan jauh lebih menarik daripada tahun lalu,” ujar Erik Thianto selaku perwakilan dari Multi Toys dalam jumpa pers Ultraman: Ultra Heroes Tour South East Asia 2024 di MOI Kelapa Gading, Jakarta Utara Jumat (1/2/2024)

Erik mengatakan bahwa Kostum monster dan para Ultraman yang digunakan langsung didatangkan asli dari Jepang.

Selain itu, saat masuk ke area event para pengunjung akan disambut patung Ultraman Blazar setinggi 2 meter yang dipahat berdasarkan figur aslinya dari S.H. Figuarts. Serta akan ada produk-produk terbaru dari karakter Ultraman lainnya yang akan dipajang di event ini. “ada juga sambutan khusus berupa pesan dari bintang Jepang pemeran Gento Hiruma yang jadi Ultraman Blazar,” kata Erick.

Sementara itu, untuk memeriahkan acara ini juga akan dihadiri oleh sejumlah publik figur yang sangat menyukai karakter Ultraman sejak kecil yaitu pasangan Arda Naff dan Tantri Kotak beserta anaknya “Ya anak saya menyukai Ultraman, saya mendampingi kalau sedang menonton,” kata Arda Naff dibenarkan oleh Tantri Kotak sang istri.

Vokalis band NAFF ini mengaku termasuk orang yang mengkoleksi mainan sebagai bentuk nostalgia masa kecilnya sehingga tujuan untuk membeli mainan bukan hanya sekadar koleksi namun juga bentuk nostalgia masa kecilnya.

“Mainan itu saya posting di medsos alat untuk nostalgia makanya saya kosongkan jadwal untuk bisa hadir disini untuk nostalgia. Siapa anak kecil era 90an yang gak suka Ultraman biasa koleksi mainan untuk beli kenangan,” ungkapnya.

Dia mengaku begitu senang karena Tantri Kotak (istri, pasangan) begitu mensupport akan hobbynya ini pasalnya semua tentu semua laki laki pasti setuju untuk koleksi mainan action figure itu harus ijin sama pasangannya.

“Tentunya senang yaa karena Tantri istri mensupport hobby saya ini dimana dia menyediakan lemari untuk menyimpan koleksi bahkan ketika dia tampil manggung di Hongkong menelpon saya bertanya ingin beli mainan yang mana, saya pun jadi terharu,”ucapnya

Sebagai informasi, seluruh pengunjung bisa menikmati pertunjukan ini secara gratis setiap akhir pekan selama acara ini berlangsung yaitu tanggal 1-10 Maret 2024 di Mall of Indonesia. Jadwal pertunjukan dibagi menjadi tiga sesi yaitu pertama 13.00, 15.00 dan 17.00. Tetapi jadwal pertunjukan bisa saja berubah sewaktu-waktu.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2099 seconds (0.1#10.140)