Biodata dan Profil Pemain Dune Part Two

Kamis, 29 Februari 2024 - 16:25 WIB
loading...
A A A
Javier lahir dari keluarga yang sudah malang melintang di dunia seni peran. Ayah, ibu, hingga kakek neneknya merupakan aktor dan aktris yang telah memainkan banyak judul serial.

Ia mulai dikenal sebagai bintang layar lebar dengan filmnya The Ages of Lulu pada 1990. Ia mulai dikenal secara internasional lewat filmnya Jamon Jamonpada 1992, yang juga dibintangi oleh Penelope Cruz. Ia juga beberapa kali masuk sebagai nomine aktor terbaik serta aktor Spanyol pertama yang masuk dalam nomine oscar.

6. Rebecca Ferguson sebagai Lady Jessica

Biodata dan Profil Pemain Dune Part Two

Foto:Warner Bros. Pictures

Nama Lengkap: Rebecca Louisa Ferguson Sundström
Tempat, Tanggal Lahir: Stockholm, 19 Oktober 1983
Foto: 40 tahun
Kebangsaan: Swedia
Tinggi Badan: 165 m
Pendidikan: Adolf Fredrik's Music School
Instagram: @rebecca_ferguson

Ia memulai kariernya sejak umur 13 tahun sebagai model yang sering tampil dalam beberapa majalah dan iklan-iklan televisi untuk kosmetik, busana dan iklan perhiasan. Rebecca juga seorang penari balet, tap dancing, jazz, tango.

Rebecca memulai aktingnya dalam film A One – Way to Antibes. Dia juga muncul dalam film horor Strandvaskaren dan film Vi pada 2012. Selanjutnya ia mulai mendapatkan perhatian berkat perannya yang menonjol sebagai seorang gadis kelas atas Anna Gripenhielm dalam opera sabun Nya Tider. Kemudian dia melanjutkan untuk bermain sebagai Chrissy dalam opera sabun Swedia-Amerika Ocean Ave.


7. Lea Seydoux sebagai Margot Fanring

Biodata dan Profil Pemain Dune Part Two

Foto:Warner Bros. Pictures

Nama Lengkap: Lea Seydoux
Tempat, Tanggal Lahir: Paris, 1 Juli 1985
Usia: 38 tahun
Kebangsaan: Prancis
Tinggi Badan: 168 cm
Instagram: @leaseydouxfr

Aktris asal Prancis ini memiliki latar belakang keluarga yang terkenal di Prancis dan memiliki pengaruh besar dalam industri film. Karier Lea Seydoux dimulai dengan debut filmnya dalam Girlfriends pada 2006. Ia kemudian mendapatkan peran-peran awalnya dalam The Last Mistress (2007) dan On War (2008).

Ia mulai dikenal dalam dunia perfilman internasional sejak bermain dalam film kontroversial Blue Is the Warmest Colour (2013), yang membuatnya mendapatkan penghargaan Palme d'Or dalam Festival Film Cannes. Di negaranya, Lea memperoleh penghargaan Knight of the Legion of Honour.

MG/Rihhadatul Aisy
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)