Biodata dan Profil Pemain Dune Part Two

Kamis, 29 Februari 2024 - 16:25 WIB
loading...
Biodata dan Profil Pemain Dune Part Two
Biodata dan profil para pemain Dune Part Two diisi nama lama dan baru dalam semesta film tersebut. Foto/Warner Bros. Pictures
A A A
JAKARTA - Profil dan biodata pemain film Dune Part Two tak hanya diisi para pemain yang sudah muncul dalam film pertamanya, tapi juga ada pemain baru yang diperankan bintang terkenal.

Dune Part Two telah dirilis di jaringan bioskop di Indonesia mulai 28 Februari lalu. Setelah kesuksesan film pertama pada 2021, antusiasme penonton semakin memuncak untuk kelanjutan dari adaptasi novel epik karya Frank Herbert tersebut.

Dunemenggambarkan sebuah dunia yang penuh dengan konflik politik, intrik, kekuasaan, dan mitologi yang kaya. Dalam Dune, kita akan mengikuti perjalanan seorang pemuda bernama Paul Atreides yang terlibat dalam pertempuran untuk menguasai planet gurun yang penuh dengan rempah-rempah langka yang sangat berharga, yang dikenal sebagai "Melange".


Profil dan Biodata Pemain Dune Part Two


1. Timothee Chalamet sebagai Paul Atreides

Biodata dan Profil Pemain Dune Part Two

Foto: Warner Bros. Pictures

Nama Lengkap: Timothee Hal Chalamet
Tempat/tanggal Lahir: New York, 27 Desember 1995
Usia: 28 tahun
Kebangsaan: Amerika Serikat dan Prancis
Tinggi Badan: 178 m
Pendidikan: Universitas Columbia
Instagram: @tchalamet

Chalamet memulai karirnya sejak remaja dalam beberapa iklan, memulai debutnya dalam serial Homeland pada 2012. Lalu pada 2014 ia debut dalam film drama komedi berjudul Men, Women & Children. Ia jugamuncul dalam film fiksi ilmiah arahan Christopher Nolan, Interstellar.

Chalamet mulai menjadi perhatian dunia internasional setelah peran utamanya sebagai seorang remaja dalam film dewasa arahan Luca Guadagnino, Call Me by Your Name (2017). Film ini membuatnyamasuk sebagai nomineAcademy Award untuk Aktor Terbaik berkat perannya.

2. Zendaya sebagai Chani Kynes

Biodata dan Profil Pemain Dune Part Two

Foto:Warner Bros. Pictures

Nama Lengkap: Zendaya Mare Stoermer Coleman
Tempat/tanggal Lahir: California, 1 September 1996
Usia: 27 tahun
Kebangsaan: Amerika Serikat
Tinggi Badan: 178 m
Pendidikan: California Shakespeare Theater
Instagram: @zendaya

Zendaya memulai karirnya sejak usia yang cukup muda sebagai model anak dan penari latar. Debutnya dimulai dari layar kaca dalam acara sitkom Disney Channel Shake It Up (2010-2013). Pada 2017 Zendaya memulai menjelajahi dunia film dengan debut dalam film superhero Spider-Man: Homecoming.

Dari perjalanan kariernya ini Zendaya telah menyabet beberapa penghargaan bergengsi, antara lain menjadi penerima termuda dua Primetime Emmy Awards untuk Aktris Utama Terbaik dalam Serial Drama. Selain itu ia juga sudah memulai kariernya yang lain di dunia musik dengan merilis single Swag It Out dan Watch Me (2011).

3. Florence Pugh sebagai Princess Irulan

Biodata dan Profil Pemain Dune Part Two

Foto:Warner Bros. Pictures

Nama Lengkap: Florence Rose C. M. Pugh
Tempat, Tanggal Lahir: Oxford, 3 Januari 1996
Usia: 28 tahun
Kebangsaan: Britania Raya
Tinggi Badan: 162 m
Instagram: @florencepugh

Pugh mengawali karier profesionalnya melalui film misteri The Falling (2014) dan menjadi pemeran utama dalam film drama Lady Macbeth (2016). Atas penampilannya di sana. ia pun dianugerahi British Independent Film Award untuk Best Actress.

Dari beberapa proyeknya ini Pugh kerap kali memerankan tokoh tangguh dan laga, seperti dalam Marvel Cinematic Universe dengan berperan sebagai karakter Yelena Belova dalam film Black Widow.

4. Austin Butler sebagai Feyd-Rautha Harkonnen

Biodata dan Profil Pemain Dune Part Two

Foto:Warner Bros. Pictures

Nama Lengkap: Austin Robert Butler
Tempat, Tanggal Lahir: California, 17 Agustus 1991
Usia: 32 tahun
Kebangsaan: Amerika Serikat
Tinggi Badan: 183 m
Instagram: @austinbutler

Butler mulai aktif dalam dunia pertelevisian sejak 2010. Ia pertama kali berperan dalam produksi Disney dan Nickelodeon. Sejak saat itu Butler mulai membintangi serial-serial lainnya yang juga ikut mengangkat namanya sebagai aktor terkenal.

Butler meraih popularitas internasional dan pujian kritis atas perannya sebagai Elvis Presley dalam film Elvis (2022) karya Baz Luhrmann. Ia memenangkan Golden Globe dan BAFTA Award serta dinominasikan dalam Academy Awards atas perannya itu.

5. Javier Bardem sebagai Stilgar

Biodata dan Profil Pemain Dune Part Two

Foto:Warner Bros. Pictures

Nama Lengkap: Javier Ángel Encinas Bardem
Tempat, Tanggal Lahir: Spanyol, 1 Maret 1969
Usia: 54 tahun
Kebangsaan: Spanyol
Instagram: @bardemantarctic
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2176 seconds (0.1#10.140)