5 Drakor Choi Woo-shik Terpopuler dan Terbaru, Ada A Killer Paradox

Jum'at, 26 Januari 2024 - 18:05 WIB
loading...
A A A
Keduanya lantas baru tahu bahwa mereka sama-sama mengenal perempuan bernama Kim Min-ah (Jang Hee-ryung). Yang lucu, Min-ah dan teman-temannya menyangka bahwa Kyu-tae dan Ji-jae adalah pasangan sesama jenis.

Drakor pendek ini berjumlah 15 episode, dengan durasi per episodenya hanya 6 menit. Diadaptasi dari webtoon Handsome Man karya Bae Chul-wan. Kamu bisa menonton web series ini di kanal YouTube Dingo K-Drama.


5. A Killer Paradox (2024)

5 Drakor Choi Woo-shik Terpopuler dan Terbaru, Ada A Killer Paradox

Foto: Netflix

Dalam drama thriller dan komedi kelam ini, Choi Woo-shik akan menjadi Lee Tang, mahasiswa yang bekerja paruh waktu di minimarket. Suatu hari, ia berargumen dengan salah satu konsumen, dan tanpa sadar membunuhnya dengan palu.

Ternyata belakangan diketahui bahwa konsumen itu adalah seorang pembunuh berantai. Lee Tang juga menyadari bahwa ternyata ia punya kemampuan merasakan apakah seseorang jahat atau tidak.

Karena kemampuannya itu, ia akhirnya memilih menjadi antihero yang membunuh orang-orang jahat. Karena aksinya itu, seorang detektif karismatik berdarah dingin pun mengincarnya.

Drama Korea terbaru dari Choi Woo-shik ini akan tayang di Netflix pada 9 Februari 2023. Serialnya hanya akan berjumlah delapan episode.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)