Selebritas

Dwayne Johnson Jadi Aktor dengan Bayaran Termahal, Jackie Chan juga Masuk Daftar

Dwayne Johnson Jadi Aktor dengan Bayaran Termahal, Jackie Chan juga Masuk Daftar
Dwayne Johnson jadi aktor dengan bayaran termahal versi Forbes dua tahun berturut-turut. Foto/Samir Hussein/people.com
Los Angeles - Dwayne "The Rock" Johnson lagi-lagi menduduki posisi puncak dalam daftar aktor dengan bayaran termahal sedunia versi majalah Forbes.

Antara Juni 2019 hingga Juni 2020, Dwayne Johnson berhasil mengumpulkan bayaran hingga USD87,5 juta atau setara dengan Rp1,2 triliun.

Terakhir, aktor mantan pegulat WWF/WWE berusia 48 tahun ini dibayar sampai USD23,5 juta atau sekitar Rp347 miliar untuk film "Red Notice" yang bakal tayang di Netflix.

Tahun lalu, aktor berdarah Afrika dan Samoa ini juga duduk di posisi pertama daftar aktor dengan bayaran paling mahal, tapi dengan total bayaran yang lebih tingggi sedikit, yaitu sampai USD89,4 juta (Rp1,3 triliun) berkat film "Jumanji: The Next Level".



Dwayne Johnson Jadi Aktor dengan Bayaran Termahal, Jackie Chan juga Masuk Daftar

Foto: Sony Pictures

Di posisi kedua, ada rekan Dwayne dalam film "Red Notice", yaitu pemeran superhero Deadpool, Ryan Reynolds.

Dia mendapat total pendapatan sampai USD71,5 juta (Rp1,05 triliun). Untuk "Red Notice", Ryan dibayar sampai USD20 juta (Rp296 miliar), atau beda Rp51 miliar dengan Dwayne Johnson.



Mengutip Variety, "Red Notice" sejauh ini disebut sebagai film termahal Netflix. Film laga thriller yang juga dibintangi pemeran Wonder Woman, Gal Gadot, ini disebutkan mengeluarkan bujet antara USD160-USD200 juta. (Baca Juga:Jadi Aktor Termahal Berkat Its Okay to Not Be Okay, Ini Cara Kim Soo-hyun Habiskan Uangnya).
halaman ke-1 dari 3
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss