7 Drakor Kim Tae-hee dengan Rating Tertinggi, Ada Hi Bye, Mama!

Selasa, 23 Januari 2024 - 20:25 WIB
loading...
7 Drakor Kim Tae-hee dengan Rating Tertinggi, Ada Hi Bye, Mama!
Drama Korea dari Kim Tae-hee yang ratingnya tinggi ada Hi Bye, Mama! Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini, Kim Tae-hee kembali mencuri perhatian para penggemar drama Korea dengan penampilannya sebagai cameo dalam serial Welcome to Samdal-ri.

Kim Tae-hee adalah salah satu aktris Korea Selatan paling populer dan sukses, terutama pada era 2000-an dan awal 2020-an. Ia telah membintangi sejumlah drama populer, seperti Stairway to Heaven dan IRIS. Drama Korea yang diperankan oleh Kim Tae-hee selalu menarik perhatian para penonton karena kemampuannya untuk memerankan berbagai karakter dengan baik.

Berikut ini adalah tujuh drama Korea dari Kim Tae-hee dengan rating tertinggi di MyDramaList.


1. Hi Bye, Mama! (2020)

7 Drakor Kim Tae-hee dengan Rating Tertinggi, Ada Hi Bye, Mama!

Foto: tvN

Serial ini mendapatkan rating 8,5/10 dari 18.954 pengguna MyDramaList. Kisahnya tentang Cha Yu-ri (Kim Tae-hee), seorang ibu yang meninggal akibat kecelakaan. Hingga suatu ketika, Yu-ri diberi kesempatan selama 49 hari untuk kembali.

Selama itu, ia bisa bertemu dengan keluarga, suami, dan anak kesayangannya, Jo Seo-woo. Dengan waktu yang terbatas itu, ia mengajari Seo-woo berjalan, berbicara, dan banyak hal lainnya. Drama ini tayang di Netflix.

2. IRIS (2009)

7 Drakor Kim Tae-hee dengan Rating Tertinggi, Ada Hi Bye, Mama!

Foto: KBS2

Drama korea ini meraih skor 7,9/10 dari 9.706 pengguna. Serialnya menceritakan tentang Kim Hyun-jun dan Jin Sa-woo, teman dekat yang direkrut oleh NSS, sebuah organisasi rahasia. Hyun-jun dan Sa-woo jatuh cinta pada agen yang membimbing mereka, Seung-hee (Kim Tae-hee).

Hyun-jun dan Seung-hee akhirnya menjadi sepasang kekasih hingga pada akhirnya Hyun-jun harus pergi untuk menjalankan tugas ke Hungaria. Ia berhasil menjalankan tugasnya, tapi terluka saat melarikan diri.

Kemudian, Hyun-jun menemukan bahwa Sa-woo telah menghianatinya. Seorang pria asing menyelamatkan Hyun-jun dan memberitahunya tentang IRIS, sebuah perkumpulan rahasia. Drama ini tayang di Netflix dan WeTV.

3. Stairway to Heaven (2003)

7 Drakor Kim Tae-hee dengan Rating Tertinggi, Ada Hi Bye, Mama!

Foto: SBS

Drama Korea lainnya dari Kim Tae-hee ini juga meraih rating 7,9 dari 5.833 pengguna MyDramaList. Cha Song-joo dan Han Jung-suh adalah kekasih masa kecil yang harus menghadapi kesulitan saat ayah Jung-suh menikah lagi.

Jung-suh memiliki ibu tiri dan dua saudara tiri baru, Han Tae-hwa dan Han-yuri (Kim Tae-hee). Meskipun Tae-hwa jatuh cinta pada Jung-suh dan Yuri tertarik pada Song-joo, hubungan Jung-suh dan Song-joo tetap kuat.

Namun, semuanya berubah ketika Jung-suh mengalami kecelakaan mobil yang membuatnya kehilangan ingatan. Tae-hwa merawatnya dan memberinya identitas baru baru. Lima tahun kemudian, saat Song-joo akan bertunangan dengan Yuri, ia secara tak terduga melihat seseorang yang sangat mirip dengan Jung-suh yang diyakini telah meninggal.

4. Yong Pal (2015)

7 Drakor Kim Tae-hee dengan Rating Tertinggi, Ada Hi Bye, Mama!

Foto: SBS

Yong Pal mendapatkan rating sebesar 7,8 dari 12.182 pengguna MyDramaList. Kim Tae-hyeon adalah seorang ahli bedah berbakat. Karena kesulitan keuangan untuk membayar biaya pengobatan saudaranya, dia menggunakan nama samaran Yong Pal dan menawarkan keahlian medisnya secara rahasia kepada orang-orang yang membutuhkan perawatan secara tertutup.

Dalam perjalanannya, dia terlibat dengan gangster dan orang kaya yang korup. Suatu hari, Tae-hyeon menyelamatkan seorang pewaris chaebol, Han Yeo-jin (Kim Tae-hee). Ia mengalami koma yang disebabkan oleh tindakan medis yang disengaja.

Tindakan penyelamatan ini mengakibatkan berbagai konsekuensi yang tidak diinginkan bagi Tae-hyeon. Cerita lengkapnya ada di Netflix.

5. Jang Ok Jung (2013)

7 Drakor Kim Tae-hee dengan Rating Tertinggi, Ada Hi Bye, Mama!

Foto: SBS

Drakor ini juga mendapatkan skor 7,8 dari 3.545 pengguna. Kisahnya tentang.Jang Ok Jung (Kim Tae-hee), yang nantinya menjadi salah satu selir terkenal di Dinasti Joseon. Ia merupakan tokoh di balik deposisi istri Raja Suk-jong, Ratu In-hyun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7229 seconds (0.1#10.140)