7 Drakor Kim Tae-hee dengan Rating Tertinggi, Ada Hi Bye, Mama!

Selasa, 23 Januari 2024 - 20:25 WIB
loading...
A A A
Ceritanya berfokus pada masa sebelum Ok-jung menjadi selir, ketika dia lebih dikenal sebagai perancang busana dan pembuat kosmetik pada zaman Joseon. Drama ini menyoroti peran kreatif dan pekerjaannya sebelum terlibat dalam intrik politik sebagai selir Raja Suk-jong, yang biasanya sering diceritakan dalam kisah sejarah.

6. Lies Hidden in My Garden (2023)

7 Drakor Kim Tae-hee dengan Rating Tertinggi, Ada Hi Bye, Mama!

Foto: ENA

Selanjutnya adaLies Hidden in My Gardenyang mendapatkan rating 7,7 dari 2.570 pengguna MyDramaList. Moon Joo-ran (Kim tae-hee) berasal dari keluarga kaya dan menjadi ibu rumah tangga yang menikah dengan Jae-ho, seorang dokter.

Mereka hidup damai di rumah besar. Namun, kehidupan mereka terguncang saat Joo-ran mencium bau aneh di halaman belakang rumah. Bau aneh tersebut mendorongnya untuk menyelidiki suaminya dan bertemu dengan Chu Sang-eun.

Sang-eun, di sisi lain, hidup dalam kesulitan keuangan, tinggal di apartemen kumuh bersama suaminya Kim Yun-beom, yang bekerja di perusahaan farmasi. Sang-eun juga mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Nantinya mereka akan terlibat dalam konflik penuh misteri. Serial ini tayang di Prime Video.


7. A Problem at My Younger Brother’s House (2003)

7 Drakor Kim Tae-hee dengan Rating Tertinggi, Ada Hi Bye, Mama!

Foto:SBS

Serial lawas ini mendapatkan rating 7,7 dari 21 pengguna MyDramaList. Ceritanya bermula dari dua bersaudara, Man Bo-yang kaya dan serakah serta adiknya, Choon-bo yang baik hati.

Choon-bo memberikan putra bungsunya, Yeong-goo, kepada Man-bo karena ingin seorang putra. Namun, istri Choon-bo percaya bahwa putra bungsunya telah meninggal.

Setelah hampir dua puluh tahun, Choon-bo bangkrut dan meminta bantuan saudaranya. Ia kemudian pindah ke rumah kecil di sebelah rumah Man-bo bersama ketiga anaknya, menantu, dan istrinya.

Namun, istri dan anak perempuan Man-bo ingin membuat hidup putri Choon-bo, Soo-jin (Kim Tae Hee) sulit. Kedua keluarga tersebut akhirnya berselisih dengan melibatkan perempuan, pria, rahasia keluarga, dan masalah keuangan.

Itulah tujuh drama Korea yang dibintangi Kim Tae-hee dengan rating tertinggi. Serial yang mana saja yang sudah kamu tonton?

MG/Dinda Amelia Putri
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3079 seconds (0.1#10.140)