5 Fakta Exhuma, Film Horor Korea dari Lee Do-hyun dan Kim Go-eun

Selasa, 23 Januari 2024 - 16:45 WIB
loading...
A A A
Dari film ini juga ia beroleh piala Aktor Terbaik dari Baeksang Arts Awards, Blue Dragon Film Awards, dan Grand Bell Awards. Beberapa film yang juga memberinya piala aktor terbaik antara lain Shiri, Fallan, Nameless Gangster: Rules of the Time, dan Nameless Gangster: Rules of the Time.

Lalu aktor Yoo Hae-jin kerap disebut sebagai scene-stealer, karena meski hanya menjadi pemeran pendukung atau tampil sekilas, ia selalu berhasil menarik perhatian penonton dengan kemampuan aktingnya. Beberapa film yang memberinya piala antara lain A Taxi Driver, Veteran, dan The Pirates.

Berikutnya Kim Go-eun sudah sangat dikenal oleh para pencinta drama Korea. Film debutnya, yaitu A Muse langsung membuatnya diganjar piala Aktris Pendatang Baru Terbaik dari Blue Dragon Film Awards, Grand Bell Awards, dan Busan Film Critics Awards.

Terakhir, ada aktor muda Lee Do-hyun yang kini tengah menjalani wajib militer. Ia juga meraih piala Best New Actor ā€“ Television dari Baeksang Arts Awards untuk perannya dalam drakor 18 Again.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0781 seconds (0.1#10.140)