Begini Ending Drakor Marry My Husband versi Webtoon-nya

Rabu, 03 Januari 2024 - 11:09 WIB
loading...
Begini Ending Drakor Marry My Husband versi Webtoon-nya
Ending drama Korea Marry My Husband akan membahagiakan karakter protagonisnya jika mengkuti versi webtoon. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Drama Korea Marry My Husband baru tayang dua episode di tvN dan Prime Video, tapi sudah mencatat rating tembus 5%.

Pada episode 1 yang tayang pada 1 Januari 2024, ratingnya tembus 5,2% menurut data Nielsen Korea. Sedangkan episode 2 yang tayang esok harinya, angkanya naik lagi menjadi 5,8%.

Rating ini tergolong tinggi mengingat penayangannya di TV kabel yang jangkauan penontonnya terbatas dibanding penayangan di stasiun televisi naisonal. Drakor ini akan tayang sebanyak 16 episode.


Sinopsis Drakor Marry My Husband

Begini Ending Drakor Marry My Husband versi Webtoon-nya

Foto: tvN

Marry My Husband diadaptasi dari web novel dan webtoon berjudul sama karya Seong So-jak. Kisahnya tentang Kang Ji-won (Park Min-young) yang kehidupan pernikahannya dengan Park Min-hwan (Lee Yi-kyung) tidak bahagia.

Sang mertua menuduh Ji-won tidak bisa memberinya cucu. Sementara Min-hwan hanya jadi suami parasit karena pengangguran, malas mencari kerja, dan tak mau mengurus rumah. Ini membuat Ji-won harus bekerja keras, bahkan sampai membuatnya terkena kanker stadium 4.

Parahnya lagi, saat Ji-won berjuang melawan penyakit mematikan itu, Min-hwan malah selingkuh dengan sahabat Ji-won, yaitu Jung Soo-min (Song Ha-yoon). Suaminya itu bahkan sampai membuat asuransi penyakit untuk Ji-won tanpa sepengetahuan istrinya itu. Tujuannya adalah agar saat Ji-won mati, Min-hwan akan mendapat banyak uang.

Saat mengetahui semua kebusukan Min-hwan dan Soo-min, Ji-won berusaha melawan, mengakibatkan ia akhirnya tewas di tangan suaminya sendiri. Namun setelah itu, ternyata Ji-won malah terbangun kembali, tapi waktunya mundur 10 tahun, saat ia masih berpacaran dengan Min-hwan.

Dari sini, ia pun menyusun rencana balas dendam pada Min-hwan. Salah satunya dengan menjodohkannya dengan Soo-min. Sementara itu, Ji-won malah kini dekat dengan Yoo Ji-hyuk (Na In-woo), rekan kerjanya di kantor yang sudah lama menyukainya.

Ending Marry My Husband versi Webtoon

Begini Ending Drakor Marry My Husband versi Webtoon-nya

Foto: tvN

Jika berdasarkan webtoon-nya, maka kisahMarry My Husband akan berakhir happy ending bagi para karakter protagonisnya. Nasib tiap karakter akan mengikuti perilaku mereka sepanjang cerita.

Mengutip Kbizoom, Ji-won akan hidup bahagia, berkebalikan dengan Min-hwan yang akhirnya menikah dengan Soo-min. Karena punya menantu Soo-min, ibu dari Min-hwan alias mantan mertua Ji-won akan hidup penuh derita.



Sementara itu, kisah perselingkuhan dalam rumah tangga jadi berpindah ke Yang Ju-ran (Gong Min-jung), asisten manajer sekaligus rekan kerja Ji-won. Namun berkat bantuan Ji-won dan karakter lainnya, Ju-ran bisa mengatasinya dengan menceraikan suaminya dan menemukan cinta baru.

Drama Korea Marry My Husbandtayang tiap Senin dan Selasa malam di Prime Video.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5128 seconds (0.1#10.140)