Daftar Drakor Park Ji-Hoon Tahun 2024, Ada Weak Hero Class 2

Selasa, 12 Desember 2023 - 16:48 WIB
loading...
Daftar Drakor Park Ji-Hoon Tahun 2024, Ada Weak Hero Class 2
Drama Korea terbaru yang akan dibintangi Park Ji-hoon salah satunya ada Weak Hero Class 2. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Tahun 2024, Park Ji-hoon akan bermain dalam beberapa drama Korea . Yang paling dinanti adalah Weak Hero Class 2.

Park Ji-hoon adalah aktor muda yang mulai bermain dalam drama Korea sejak 2006. Saat itu, ia tampil sebagai pemain tamu dalam drama sageuk Jumong. Namun hingga 2008 ia hanya memainkan peran kecil saja.

Popularitas pria berusia 24 tahun kelahiran 29 Mei 1999 ini baru menanjak saat ia mengikuti ajang kompetisi Produce 101 Season 2 yang tayang pada 2017. Saat itu, ia berhasil menduduki peringkat 2 dan debut sebagai member grup K-pop Wanna One.

Saat kontrak Wanna One berakhir pada 2019, pada tahun yang sama, Park Ji-hoon juga bermain dalam drakor Flower Crew: Joseon Marriage Agency sebagai pemeran utama. Sejak saat itu, ia fokus menjadi aktor dan namanya melambung tinggi pada 2022 berkat Weak Hero Class 1.



Sayangnya, setelah itu Park Ji-hoon absen dari serial dan tak muncul sama sekali pada tahun ini. Namun tahun depan, sudah ada tiga proyek serial yang terdaftar memasang namanya sebagai pemeran utama.

Berikut ini tiga drama Korea yang akan dibintangi Park Ji-hoon dan direncanakan tayang pada 2024.

1. Love Song for Illusion

Daftar Drakor Park Ji-Hoon Tahun 2024, Ada Weak Hero Class 2

Foto: Netflix

Drakor sageuk fantasi romantis ini adalah hasil adaptasi webtoon berjudul sama karya Vanziun. Park Ji-hoon akan menjadi bintang utamanya, memainkan dua karakter sekaligus, yaitu Sajo Hyun dan Ak-hee.

Sajo Hyun adalah Putra Mahkota yang cerdas dan multitalenta. Ia menyembunyikan identitasnya dengan bekerja sebagai desainer mode. Adapun Ak-hee adalah alter ego Sajo Hyun yang penuh pesona, tapi akan merasakan sakit yang ekstrem saat disentuh.

Takdir nantinya akan mempertemukan Sajo Hyun dengan Yeon Wol (Hong Ye-ji), perempuan yang berniat membunuh raja, tapi gagal karena dijebak. Ia lantas terbangun, mengalami amnesia, dan tiba-tiba menjadi selir Putra Mahkota.

Love Song for Illusion akan tayang pada 2 Januari 2024 di KBS2. Serialnya akan berjalan sepanjang 16 episode, dan tayang tiap Senin dan Selasa.

2. Weak Hero Class 2

Daftar Drakor Park Ji-Hoon Tahun 2024, Ada Weak Hero Class 2

Foto: KBS2

Serial laga thriller yang memotret dunia remaja ini akan kembali menampilkan Park Ji-hoon sebagai Yeon Si-eun. Ia adalah murid pendiam korban perisakan yang akhirnya melawan dengan teknik bela diri berdasarkan sains.

Melanjutkan akhir dari season 1, Si-eun akan masuk ke sekolah baru yang lebih ganas para perisaknya dibanding di sekolahnya yang lama. Mereka adalah geng bernama Alliance, dengan member Na Baek-jin (Bae Na-ra) dan Geum Sung-je (Lee Jun-young).

Namun dengan semakin terasahnya keterampilan berkelahi Si-eun, para perisak ini akan tunduk padanya. Si-eun juga memiliki teman-teman baru, yaitu Park Hoo-min (Ryeoun), Seo Joon-tae (Choi Min-young), dan Go Hyun-tak (Lee Min-jae). Serial ini akan dipindahkan penayangannya dari Wavve ke Netflix.


3. Bastard

Daftar Drakor Park Ji-Hoon Tahun 2024, Ada Weak Hero Class 2

Foto: Webtoon

Park Ji-hoon juga disebut akan membintangi serial adaptasi webtoon lainnya, kali ini dari Hurejasik karya Kim Carnby dan Hwang Young-chan. Namun hingga kini belum jelas waktu penayangan maupun para pemain lainnya.

Bastards mengisahkan Seon Woo-jin (Park Ji-hoon), anak SMA yang tinggal bersama ayahnya yang seorang psikopat. Woo-jin berusaha melindungi target sang ayah berikutnya, yaitu siswa pindahan bernama Yoon Kyun.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)