KAMPUS

5 Ide untuk Kegiatan Ospek Daring, Tetap Asik Meski Berjauhan

5 Ide untuk Kegiatan Ospek Daring, Tetap Asik Meski Berjauhan
Ospek daring bisa tetap seru dan menarik selama panitia bisa membuat program acara yang kreatif. Foto/Nancy Honey, Getty Images
Jakarta - Kegiatan Orientasi dan Pengenalan Kampus (OSPEK) tahun ini boleh aja diadakan secara daring gara-gara pandemi covid-19 masih berlangsung, tapi semangat membara ospek gak boleh luntur.

Nah, biar para panitia ospek daring tetap bisa menjaga semangat diri sendiri dan para mahasiswa baru, berikut lima ide supaya kegiatan ospek daring bisa berjalan menyenangkan dan menarik.



1. ORIENTASI DIGITAL KAMPUS IN REAL LIFE (IRL)



5 Ide untuk Kegiatan Ospek Daring, Tetap Asik Meski Berjauhan

Foto:Getty Images

Dikutip dari josieahlquist.com, Orientasi Digital Kampus In Real Life (IRL) adalah konsep penyampaian pendidikan dan materi dalam kegiatan ospek secara tatap muka lewat perantara platform telekonferensi.

Format ini tentunya mesti berpadu dengan program yang matang dan menarik supaya para peserta ospek bisa memahami isi materi yang disampaikan secara maksimal, tapi juga gak bikin bosan.



halaman ke-1 dari 3
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss